Lionel Messi Hanya Fokus di Inter Miami dan Timnas Argentina

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 12 Oktober 2023
Lionel Messi Hanya Fokus di Inter Miami dan Timnas Argentina
Lionel Messi (twitter/InterMiamiCF)

BolaSkor.com - Inter Miami sudah gagal lolos ke playoff MLS Cup. Muncul spekulasi tentang masa depan Lionel Messi.

Gagal lolosnya Inter Miami ke playoff, membuat Messi tidak bermain sepak bola kompetitif musim MLS 2024 dimulai Februari mendatang. Kondisi ini memicu berbagai spekulasi, di antaranya yang menyebut Messi akan dipinjamkan untuk mengisi kekosongan.

Media Spanyol AS menyebutkan Messi bisa dipinjamkan agar dia dapat mempertahankan ketajamannya. Inter Miami tidak akan memainkan pertandingan yang berarti selama lebih dari tiga bulan.

Belakangan, Messi disebut akan kembali ke Barcelona sebagai pemain pinjaman. Ada juga kabar yang mengatakan sang megabintang akan ke Liga Pro Arab dan kembali bersaing melawan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Jika Mohamed Salah Pergi, Liverpool Disarankan Rekrut Winger Napoli

Liverpool Digembosi Wasit, Legenda Manchester United Sudah Curiga Sejak Awal

Kabar Terkini Skuad Liverpool: Thiago Masih Cedera, Kondisi Cody Gakpo Membaik

Namun pakar transfer Fabrizio Romano mengungkapkan, Messi tidak punya niatan menjadi pemain pinjaman. Belaka, baik itu ke bekas klubnya Barcelona atau Liga Pro Saudi.

Romano menjelaskan, Messi sepenuhnya fokus pada Inter Miami dan timnas Argentina. Bersama Argentina, Messi akan memainkan dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Paraguay dan Peru serta dua pertandingan berikutnya kontra Uruguay dan Brasil.

“Messi tidak mempertimbangkan peminjaman apapun meski ada hubungannya dengan Barcelona dan klub Arab Saudi. Berfokus penuh di Inter Miami dan Argentina,” tulis Romano di akun X.

Messi saat ini bersama timnas Argentina untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Paraguay pada 13 Oktober) dankemudian tandang ke Peru pada 18 Oktober.

Setelah dua pertandingan tersebut, Messi akan mengakhiri musim pertamanya di MLS melawan Charlotte pada 18 dan 21 Oktober.

Lionel Messi Inter Miami Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.281

Bagikan