Jika Mohamed Salah Pergi, Liverpool Disarankan Rekrut Winger Napoli

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 11 Oktober 2023
Jika Mohamed Salah Pergi, Liverpool Disarankan Rekrut Winger Napoli
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Tak ada yang abadi. Begitu juga dengan karier pemain di satu klub. Seperti halnya bintang Liverpool, Mohamed Salah, yang sudah membela The Reds sejak 2017 dan meraih sukses besar di sana.

Mo Salah masuk dalam buku sejarah Liverpool setelah membantu tim memenangi trofi liga untuk kali pertama sejak 30 tahun, plus memenangi Liga Champions, Piala Liga, dan Piala FA. Belum lagi dengan pencapaian personalnya di sana.

Kendati demikian Mo Salah sudah berusia 31 tahun dan, cepat atau lambat, ia akan pergi meninggalkan Liverpool jika tidak pensiun di sana. Seiring dengan ketertarikan klub Arab Saudi, Al Ittihad, potensi Mo Salah pergi cukup besar.

Liverpool belum tentu akan menerima tawaran besar dari klub Arab Saudi untuk Mo Salah. Akan tapi jika ada tawaran yang datang kembali untuknya, Stephen Warnock, eks pemain Liverpool, menilai Liverpool harus menerimanya.

Baca Juga:

Liverpool Dirugikan VAR, Premier League Harap-harap Cemas

Liverpool Digembosi Wasit, Legenda Manchester United Sudah Curiga Sejak Awal

Kabar Terkini Skuad Liverpool: Thiago Masih Cedera, Kondisi Cody Gakpo Membaik

Menurut Warnock, pemain mana pun dapat digantikan termasuk Mo Salah. Jika pemain timnas Mesir itu hengkang, Warnock menyarankan kepada Liverpool untuk memboyong penyerang sayap Napoli, Khvicha Kvaraskhelia.

"Semua pemain bisa tergantikan. Saya sudah mengatakannya tentang (Luis) Suarez, saya sudah mengatakannya tentang (Philippe) Coutinho, dan dia (Mo Salah) akan tergantikan pada waktunya," ucap Warnock kepada TalkSPORT.

"Saya pikir masalah terbesarnya ada pada Salah, jika Anda mendapat tawaran 175 juta poundsterling dari Arab Saudi, maka sulit untuk mengatakan tidak."

"Saya tidak akan menjualnya pada bulan Januari, tapi mungkin musim depan, tetapi hanya jika Anda sudah memiliki pemain lain yang siap."

"Anda harus memiliki seseorang yang menarik, satu-satunya pemain yang terlintas dalam pikiran adalah Kvaratskhelia. Dia adalah satu-satunya pemain yang Anda lihat di mana Anda berpikir dia masih muda dan memiliki potensi dan bisa bermain, tapi dia adalah pemain yang bermain di sisi kiri, dapatkah ia bermain di kanan?" urai Warnock.

Kvaratskhelia, 22 tahun, menarik atensi publik musim lalu dengan 14 gol dan 17 assists untuk Napoli, membantu tim memenangi Serie A dan mencapai perempat final Liga Champions. Talenta dari Georgia itu memiliki kualitas teknik bagus kala mendribel bola.

Khvicha Kvaratskhelia Bursa transfer Napoli Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.272

Bagikan