Kabar Terkini Skuad Liverpool: Thiago Masih Cedera, Kondisi Cody Gakpo Membaik

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 07 Oktober 2023
Kabar Terkini Skuad Liverpool: Thiago Masih Cedera, Kondisi Cody Gakpo Membaik
Cedera Cody Gakpo saat melawan Tottenham Hotspur (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menuturkan kondisi terkini mengenai skuad The Reds untuk pemain yang cedera dan membaik. Dua pemain yang dibahas adalah Thiago Alcantara dan Cody Gakpo.

Thiago, 32 tahun, sudah absen sejak Mei lalu dan menjalani operasi setelah cedera pinggul. Terakhir kali Liverpool bermain pada Februari alu ketika Liverpool kalah 0-3 lawan Wolverhampton Wanderers.

Meski sudah kembali berlatih pada Agustus lalu, kondisi Thiago nyatanya tidak membaik. Klopp mengonfirmasi cederanya belum akan pulih dalam waktu dekat, begitu juga dengan kabar pemain Liverpool lainnya, Stefan Bajcetic.

Baca Juga:

Liverpool Dirugikan VAR, Premier League Harap-harap Cemas

Liverpool Digembosi Wasit, Legenda Manchester United Sudah Curiga Sejak Awal

Mencium Kejanggalan, Jurgen Klopp Tidak Terima Liverpool Dapat Dua Kartu Merah

"Hanya saja, khususnya bagi dia (Thiago), itu menjengkelkan, dia sekarang mengalami dua kemunduran dalam masa rehabilitasi. Tidak besar tapi cukup untuk membuatnya keluar lapangan lagi," ungkap Klopp dikutip dari Goal.

"Jelas bukan cedera yang sama, tidak sama sekali, tapi agak mirip. Dan betapa menjengkelkannya bagi Stefan Bajcetic – dia ada di sana, bermain beberapa menit, dan kemudian merasakan sesuatu yang lain."

Sementara untuk Gakpo, kondisinya membaik dan meski tidak akan bermain di akhir pekan ini, ada kans eks pemain PSV Eindhoven bermain setelah jeda internasional Oktober.

"Cody punya peluang bagus untuk kembali (setelah jeda). (Gakpo) sudah absen dua kali, dia berjalan normal di sekitar sini. Jadi dari semua peluang dan kemungkinan cedera yang sangat-sangat buruk- bijaksana, kami hampir mendapatkan yang terbaik, tapi dia masih cedera," urai Klopp.

Sebagai tambahannya selain mereka, Bajectic, Curtis Jones, dan Diogo Jota juga absen saat Liverpool bermain melawan Brighton & Hove Albion di Falmer Stadium, Minggu (08/10) pukul 20.00 WIB, pada lanjutan pekan delapan Premier League.

Cody Gakpo Liverpool Premier League Thiago Alcantara
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan