Lionel Messi Datang, Kandang Inter Miami Tambah Tribun

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 14 Juli 2023
Lionel Messi Datang, Kandang Inter Miami Tambah Tribun
Stadion DRV PNK (twitter)

BolaSkor.com - Inter Miami siap menyambut kedatangan Lionel Messi ke MLS. Sang bintang mendarat di Florida tengah pekan lalu untuk menyelesaikan dokumen yang diprediksi selesai pekan ini.

Rencananya, Lionel Messi akan resmi diperkenalkan secara besar-besaran pada Minggu (16/7) waktu setempat. Saat ini sedang melakukan persiapan untuk memastikan Stadion DRV PNK siap menyambut kedatangan Messi.

Baca Juga:

Luka Modric Tambah Masa Bakti dengan Real Madrid

Lionel Messi Masih Galau Kapan Pensiun dari Timnas Argentina

MLS Tidak Semudah yang Dibayangkan, Lionel Messi

Seperti dikabarkan media Spanyol AS, Inter Miami terlihat sedang mencari cara untuk meningkatkan kapasitas stadion. Untuk itu, Stadion DRVPNK terlihat sudah menambah satu tribun baru untuk memastikan sebanyak mungkin fans akan hadir untuk pertandingan pertama Messi.

Kapten timnas Argentina itu diperkirakan akan melakukan debut di pertandingan Piala Liga melawan Cruz Azul pada 21 Juli.

Beredar foto di media sosial menunjukkan tribun baru didirikan di area tenggara Stadion DRV PNK. Ini adalah salah satu dari tiga area perluasan di markas sementara klub di Fort Lauderdale.

Saat berdiri, Stadion DRV PNK memiliki kapasitas 18 ribu penonton. Inter Miami hanya berencana menggunakan venue Fort Lauderdale untuk sementara sebelum memiliki kandang permanen di Miami.

Namun kedatangan Messi memaksa mereka menambah tribun tidak permanen. Tribun sementara ini sebelumnya pernah digunakan di ajang GP F1 Miami. Dengan tribun ini, klub berharap menambah 3.000 penonton.

MLS Inter Miami Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan