Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Akan Kembali Berhadapan dalam Duel Bertajuk The Last Dance

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 November 2023
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Akan Kembali Berhadapan dalam Duel Bertajuk The Last Dance
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Penggemar sepak bola kembali memiliki kesempatan untuk melihat Lionel Messi berduel dengan Cristiano Ronaldo. Alasannya, Inter Miami dan Al Nassr sepakat menggelar pertandingan bertajuk The Last Dance yang akan dihelat pada Februari 2024.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah persaingan terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepak bola. Kedua megabintang itu berhasil menjaga posisi tetap di puncak performa terbaik selama bertahun-tahun.

Bumbu persaingan kian menarik karena Messi memperkuat Barcelona, sedangkan Ronaldo menjadi andalan Real Madrid. Laga El Clasico pun menjadi pertandingan yang paling ditunggu.

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Arsenal Tumbang di Markas Newcastle, Mikel Arteta Semprot Kinerja Wasit

Daripada Gabung Manchester United, Joao Neves Lebih Baik Menuju Manchester City

Namun, intensitas duel kedua pemain itu merosot setelah Ronaldo memutuskan menuju Juventus. Kemudian, pertemuan Messi dan Ronaldo hanya tersaji pada ajang Liga Champions.

Kini, dengan usia yang terus menua, semakin sulit melihat Messi dan Ronaldo saling berhadapan. Apalagi, Messi telah berkarier di Amerika Serikat, sedangkan Ronaldo menjadi bintang di Arab Saudi.

Kabar baiknya, para penikmat sepak bola bisa kembali lagi melihat duel Messi melawan Ronaldo. Pertandingan itu akan tersaji pada ajang Riyadh Season Cup yang akan berlangsung di Arab Saudi pada awal Februari 2024.

"Riyadh Season dan Inter Miami CF sepakat untuk mengadakan pertandingan Riyadh Season Cup di Riyadh sebagai bagian dari kegiatan Riyadh Season,” ujar Turki Al-Sheikh, presiden Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi.

"Dalam turnamen yang mempertemukan dua klub Saudi, Al Hilal dan Al-Nassr, serta Inter Miami CF, pertandingan akan dimainkan dalam format liga. Jadwal liga akan diumumkan kemudian," sambungnya.

Laga yang diberi nama The Last Dance itu akan dilangsungkan di Kingdom Arena, Riyadh, pada pekan pertama Februari 2024. Ajang tersebut akan menjadi pramusim Inter Miami sebelum berjuang di MLS yang diyakini akan dimulai pada akhir Februari atau awal Maret.

Lionel Messi Cristiano Ronaldo Inter Miami Al-Nassr Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan