Liga Champions: Inzaghi Tak Menyesal Rotasi Pemain Inter saat Melawan Sociedad

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 21 September 2023
Liga Champions: Inzaghi Tak Menyesal Rotasi Pemain Inter saat Melawan Sociedad
Real Sociedad 1-1 Inter Milan (@Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan memainkan laga yang tidak mudah usai melumat rival sekota, AC Milan, dengan skor 1-5 di Serie A. Il Nerazzurri bermain di Anoeta, markas Real Sociedad, pada Kamis (21/09) dini hari WIB pada laga satu grup Liga Champions.

Pertandingan itu tidak mudah sebab Inter tertinggal 0-1 di menit empat dari gol Brais Mendez. Tim arahan Simone Inzaghi baru bisa menyamakannya di menit 87 melalui gol yang dicetak Lautaro Martinez. Laga berakhir 1-1.

Pilihan pemain Inzaghi pun jadi sorotan karena ia merotasi pemain dari tim yang menang telak atas Milan. Pemain seperti Marko Arnautovic dan Benjamin Pavard menjadi starer kontra Sociedad. Inzaghi setidaknya melakukan lima pergantian pemain.

Kendati disorot, Inzaghi tidak menyesal melakukan rotasi pemain karena menurutnya hal tersebut tepat dilakukannya. Apalagi ada beberapa pemain yang letih setelah bermain dengan timnas dan tampil kontra Milan.

Baca Juga:

Potensi Dampak dan Hukuman kepada Paul Pogba jika Terbukti Gunakan Doping

Blak-blakan, Simone Inzaghi Tidak Ingin Inter Bertemu Real Sociedad dan Newcastle

Hasil Pekan Empat Serie A: Juventus Menang, Inter Bantai AC Milan

"Saya punya banyak pemain yang kelelahan, tapi semua orang di Inter kesulitan di babak pertama, bukan hanya mereka yang diganti. Yann Sommer (kiper Inter) membantu kami bertahan dalam permainan dan kami melakukannya dengan baik di 20 menit terakhir," terang Inzaghi di Football-Italia.

"Kami memiliki skuad besar yang perlu kami manfaatkan sebaik-baiknya. Banyak pemain yang mengalami masalah setelah derby dan kami perlu mengevaluasi semuanya dengan sangat hati-hati."

"Saya membutuhkan semua pemain dan akan melakukan beberapa perubahan, namun saya melakukan lebih banyak karena beberapa pemain tidak berada dalam kondisi yang baik. Bermain setelah tugas internasional, setelah derby, ini adalah hal yang benar untuk dilakukan," urainya.

Pada laga lainnya di grup D, RB Salzburg menang 2-0 atas Benfica di Portugal melalui dua gol Roko Simic (15' penalti) dan Oscar Gloukh (51').

Inter Inter Milan Liga Champions Real Sociedad
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan