Blak-blakan, Simone Inzaghi Tidak Ingin Inter Bertemu Real Sociedad dan Newcastle

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 20 September 2023
Blak-blakan, Simone Inzaghi Tidak Ingin Inter Bertemu Real Sociedad dan Newcastle
Simone Inzaghi (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menegaskan jika sebenarnya menghindari Real Sociedad dan Newcastle United pada babak grup. Namun, pada akhirnya Inter akan saling sikut dengan Sociedad.

Inter Milan akan memulai kembali perjuangan meraih trofi Liga Champions musim ini. Pada musim lalu, Inter menembus final. Sayangnya, Nerazzurri dikalahkan Manchester City pada duel puncak.

Juru taktik Man City, Pep Guardiola, meyakini Inter adalah calon kuat tim yang akan kembali menyentuh laga puncak. Pernyataan itu membuat Simone Inzaghi semakin yakin dengan kemampuan anak asuhnya.

Baca Juga:

Potensi Dampak dan Hukuman kepada Paul Pogba jika Terbukti Gunakan Doping

Genderang Perang Bonucci Vs Juventus Semakin Kencang

Hasil Pekan Empat Serie A: Juventus Menang, Inter Bantai AC Milan

"Kata-kata Guardiola menyenangkan. Kami tahu bagaimana final istanbul berlangsung. Merupakan suatu kehormatan untuk bermain," tegas Inzaghi menurut laporan Football Italia.

"Sebuah momen bisa saja mengubah sejarah pertandingan itu. Namun, kami tetap mempertahankan pelukan terakhir dengan para penggemar di dalam diri kami. Kami seperti menang."

Pada duel pertama musim ini, Inter akan menghadapi Real Sociedad. Bagi Inzaghi, Sociedad adalah tim yang tidak ingin dihadapi.

"Tahun ini dimulai lagi melawan tim kuat. Saya ingin menghindari Real Sociedad dan Newcastle dari pot keempat. Namun, kami akan memainkannya seperti musim lalu."

"Sadar akan sulit mengulang apa yang dilakukan, tetapi kami ingin mencobanya lagi," ujar Inzaghi.

Selain Real Sociedad, Inter juga akan saling jegal dengan Benfica dan RB Salzburg. La Benemata akan menjamu Benfica pada matchday 2, Rabu (4/10).

Simone Inzaghi Inter Milan Liga Champions Real Sociedad
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan