Liga Champions: Inter Milan Tak Gentar Bermain di Wanda Metropolitano

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 13 Maret 2024
Liga Champions: Inter Milan Tak Gentar Bermain di Wanda Metropolitano
Federico Dimarco (Twitter)

BolaSkor.com - Finalis Liga Champions musim lalu, Inter Milan, akan menghadapi ujian besar melawan Atletico Madrid pada leg dua 16 besar yang akan dimainkan di Wanda Metropolitano, Kamis (14/03) pukul 03.00 dini hari WIB.

Il Nerazzurri seyogyanya punya keunggulan agregat gol 1-0 dari leg pertama, tetapi, itu bukan jaminan. Atletico akan mendapatkan dukungan dari fans di Wanda Metropolitano dan jarak gol tersebut relatif dekat - masih bisa dikejar.

Terlebih, catatan Inter tidak bagus saat bermain di Spanyol. Inter tak pernah menang pada laga tandang lawan tim-tim Spanyol di Liga Champions, meraih tiga hasil imbang dan tujuh kekalahan.

Bek sayap kiri Inter, Federico Dimarco, tahu bermain di markas Atletico tidak mudah, terlebih dengan atmosfer di sana. Ia juga sadar agregat gol keuntungan timnya tidak jauh, namun Dimarco yakin Inter siap bermain di Wanda Metropolitano.

Baca Juga:

Liga Champions: Arsenal Ingin Balas Dendam kepada Porto

Blue Lock dan Sederet Penyerang yang Menjadi Pembeda di Liga Champions 2023-2024

Sederet Catatan Kinclong Erling Haaland di Liga Champions

"Hasilnya minimal, jadi kami tidak boleh salah mengira itu sudah cukup. Kami harus bermain dengan mentalitas kami yang biasa, mulai dari 0-0 dan mengambil pendekatan seperti biasa," tegas Federico Dimarco kepada Sky Sport Italia.

"Kami tahu para pendukung Atletico Madrid, bahkan dengan menonton pertandingan di televisi Anda bisa merasakan atmosfernya, tapi itu akan serupa dengan apa yang mereka alami di San Siro. Ini akan menjadi suasana yang menyenangkan bagi semua orang yang terlibat dalam pertandingan."

Atletico juga telah memenangi 13 laga kandang dan sekali imbang di markas mereka musim ini di LaLiga. Hal itu menjadi catatan Simone Inzaghi.

"Tanpa diragukan lagi, kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan penting di stadion di mana Atletico menang 13 kali dan seri satu kali musim ini di LaLiga," imbuh Inzaghi.

"Malam Liga Champions sangat spesial dan kami ingin memberikan segalanya untuk melanjutkan perjalanan ini."

"Kami memiliki sedikit keuntungan dari leg pertama, namun kami akan mencoba melupakannya dan menyadari bahwa Atletico juga menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan di San Siro," pungkasnya.

Liga Champions Inter Inter Milan Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.365

Bagikan