Leroy Sane Jadi Rebutan Liverpool dan Duo Manchester

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 November 2023
Leroy Sane Jadi Rebutan Liverpool dan Duo Manchester
Leroy Sane (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain sayap Bayern Munchen, Leroy Sane, jadi rebutan sejumlah raksasa Inggris. Kabarnya, Manchester City, Liverpool, dan Manchester United berlomba-lomba mendapatkan servis pemain asal Jerman itu.

Leroy Sane dikabarkan berpeluang meninggalkan klubnya saat ini, Bayern Munchen. Sejauh ini, sang pemain belum juga memperbarui kontraknya yang usai pada musim panas 2025.

Baca Juga:

Everton Dihukum Pengurangan 10 Poin, Manchester City dan Chelsea Terancam Degradasi

Arsenal Tumbang di Markas Newcastle, Mikel Arteta Semprot Kinerja Wasit

Tak Punya Pemain Berkarakter Kuat, Sulit bagi Arsenal Menangi Premier League

Kondisi tersebut membuat sejumlah tim Premier League ingin menampungnya. Sane dianggap masih cocok berada di level permainan teratas sepak bola Inggris.

Sang mantan, Manchester City, bersedia mendatangkan pemain 27 tahun tersebut. Pep Guardiola meyakini kehadiran Sane sangat dibutuhkan untuk menambah kedalaman skuad di sektor serang.

Pada sisi lainnya Liverpool juga terpincut kepada Sane. The Reds memburu Sane setelah indikasi Mohamed Salah akan hengkang semakin menguat.

Liverpool menilai, Sane dan Salah memiliki kemiripan dalam gaya bermain. Keduanya beroperasi dari sektor sayap dan kerap melakukan tusukan ke area pertahanan lawan. Sane juga punya insting tajam dalam mendulang gol.

Kini, kabar terbaru mengatakan Manchester United juga masuk dalam perburuan Sane. Man United ingin memboyong Sane pada musim panas 2024.

Sane dianggap jauh lebih matang daripada Antony yang saat ini masih mencari bentuk permainan terbaik. Selain itu, kepergian Jadon Sancho akan membuka jalan Sane menuju Old Trafford semakin lebar.

Leroy Sane Breaking News Liverpool Manchester United Manchester City Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan