Lepas Riyad Mahrez ke Arab Saudi, Man City Incar Raphinha

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 20 Juli 2023
Lepas Riyad Mahrez ke Arab Saudi, Man City Incar Raphinha
Raphinha (twitter)

BolaSkor.com - Manchester City menerima tawaran sebesar 30 juta poundsterling dari klub Saudi Pro League Al Ahli yang ingin memboyong penyerang sayap Riyad Mahrez. City telah menyetujui biaya transfer untuk menebus klausul rilis dari Mahrez.

Mahrez masih terikat kontrak dengan City hingga Juni 2025. Namun, seiring menit bermain yang berkurang membuat Mahrez menginginkan klub baru.

Ditinggal Mahrez, City dikabarkan sedang membidik pemain pengisi peran yang ditinggalkan Mahrez. Penyerang sayap Barcelona Raphinha dikaitkan bakal menggantikan peran tersebut.

Baca Juga:

Jordan Henderson Tergoda Pindah ke Arab Saudi

Tidak Hanya Jordan Henderson, Liverpool Juga Bisa Kehilangan Fabinho ke Arab Saudi

Status Transfer Gabri Veiga ke Liverpool Masih Sebatas Ketertarikan

Dilansir The Mirror, Manchester City memantau Raphinha sebagai suksesor dari Riyad Mahrez. City tengah menyiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling untuk menggaet Raphinha menuju Stadion Etihad.

Raphinha bergabung dengan El Barca pada bursa transfer musim panas lalu dari Leeds United dengan mahar mencapai 55 juta pounds.

Pemain tim nasional Brasil itu telah tampil sebanyak 50 laga dan mencatatkan 10 gol serta 12 assits di semua kompetisi untuk Barcelona pada musim lalu.

The Citizens berpeluang untuk menggaet Raphinha, pasalnya saat ini Barcelona tengah dalam masalah krisis finansial dan sang pemain kemungkinan akan masuk daftar jual apabila ada tawaran yang menggiurkan datang.

Bursa transfer Manchester City Al ahly Raphinha Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan