Lelah Berburu Mason Mount, Manchester United Alihkan Target ke Moises Caicedo

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 25 Juni 2023
Lelah Berburu Mason Mount, Manchester United Alihkan Target ke Moises Caicedo
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mulai dibuat kesal dengan kesulitan yang mereka hadapi untuk mendapatkan pemain Chelsea, Mason Mount. Pasalnya, Red Devils sudah memberikan penawaran tiga kali dan ditolak The Blues.

Penawaran ketiga datang dengan nominal sebesar 55 juta poundsterling: 50 juta poundsterling plus 5 juta bonus tergantung beberapa variabel tertentu. Chelsea, sementara itu, meminta 58 juta poundsterling plus 7 juta bonus.

Total permintaan 65 juta poundsterling dari Chelsea itu dinilai Man United terlalu mahal untuk pemain berusia 24 tahun tersebut, apalagi kontraknya tinggal tersisa semusim lagi. Man United tak ingin meladeni permintaan harga Chelsea.

Situasi itu pun tidak menguntungkan Chelsea, sebab Mount secara personal sudah ingin gabung Man United dan ia bisa pergi gratis pada 2024. Meski, tidak menutup kans ada penawar lainnya yang sanggup memenuhi banderol dari Chelsea.

Baca Juga:

Penawaran Kedua Ditolak Chelsea, Manchester United Belum Menyerah Kejar Mason Mount

Bayern Munchen Usik Rencana Manchester United Datangkan Mason Mount

Anthony Martial Disarankan Tinggalkan Man United, Bangkitkan Karier di Lyon

Kondisi itu mengubah target transfer Man United. Tim besutan Erik ten Hag masih mengincar eks pemain Derby County tersebut, tapi fokus perlahan beralih ke komoditas panas lainnya: Moises Caicedo.

Gelandang Brighton & Hove Albion dibidik oleh Arsenal dan uniknya, Chelsea. Kini menurut Times Sport, Man United ikut dalam perburuan pemain berusia 21 tahun tersebut. Risiko diambil Man United dengan potensi banderol yang lebih tinggi.

Brighton tidak akan menjual Caicedo di bawah 80 juta poundsterling. Akan tapi hadirnya Man United dapat memanaskan persaingan, apalagi mantan pemain Independiente del Valle itu pernah bermimpi main dengan Man United.

Moises Caicedo (Twitter)

"Impian saya untuk bermain dengan Manchester United. Antonio Valencia merupakan contoh yang dapat saya ikuti," ucap Caicedo pada 2021 kepada The Athletic.

"Dengan kekuatan dan dedikasinya, dia mampu mencapai level tersebut. Itu memotivasi saya untuk terus bekerja keras dan melakukan hal yang benar," terangnya.

Chelsea Mason Mount Manchester United Moises Caicedo Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.280

Bagikan