Bayern Munchen Usik Rencana Manchester United Datangkan Mason Mount

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 Juni 2023
Bayern Munchen Usik Rencana Manchester United Datangkan Mason Mount
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen menjadi klub terbaru yang menyatakan ketertarikan kepada pemain Chelsea, Mason Mount. Langkah Bayern tersebut bisa jadi kabar buruk untuk Manchester United.

Ketertarikan Manchester United kepada Mason Mount sudah menjadi tajuk utama bursa transfer dalam beberapa hari terakhir. Kabarnya, Setan Merah telah melayangkan dua proposal penawaran, tetapi masih ditolak Chelsea.

Kini, Man United mengirim tawaran ketiga. Jumlahnya mencapai 55 juta pounds. Man United menilai angka tersebut sangat besar untuk pemain yang kontraknya tinggal satu musim lagi. Oleh karena itu, Man United tidak akan menaikkan penawaran.

Baca Juga:

Penawaran Kedua Ditolak Chelsea, Manchester United Belum Menyerah Kejar Mason Mount

Soal Mason Mount, Chelsea Hanya Butuh Beberapa Jam untuk Tolak Tawaran Kedua Man United

Anthony Martial Disarankan Tinggalkan Man United, Bangkitkan Karier di Lyon

Sementara itu, Chelsea masih kukuh dengan banderol 65 juta pounds. The Blues akan menjawab tawaran Man United dalam waktu dekat.

Ketika negosiasi antara Chelsea dan Man United berjalan di tempat, Bayern Munchen dikabarkan akan ikut dalam perlombaan. The Guardian melaporkan, Thomas Tuchel yang kini menukangi FC Hollywood ingin bereuni dengan Mount. Keduanya pernah bekerja sama di Chelsea dan meraih trofi Liga Champions pada musim 2020-2021.

Kabar buruk untuk Manchester United, Chelsea bisa melepas Mount ke Bayern dengan harga yang lebih murah. Sebab, Bayern bukan merupakan rival domestik.

Sejatinya, Mauricio Pochettino sangat berharap Mount memperpanjang kontrak. Namun, pada sisi lain Chelsea juga tidak mau mengambil risiko kehilangan Mount dengan status bebas transfer. Oleh karena itu, Mount akan dijual pada musim panas ini jika enggan memperpanjang kontrak.

Sementara itu, Manchester United telah menyiapkan nama lain jika transfer Mount gagal. Pemain tersebut adalah penggawa lini tengah Brighton, Moises Caicedo. Menariknya, Caicedo juga merupakan incaran Chelsea. Harga sang gelandang mencapai 80 juta pounds.

Chelsea Manchester United Breaking News Bayern munchen Mason Mount
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.669

Bagikan