Legenda Inggris Berharap Transfer Harry Kane ke Bayern Munchen Terealisasi

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 05 Agustus 2023
Legenda Inggris Berharap Transfer Harry Kane ke Bayern Munchen Terealisasi
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Harry Kane ke Bayern Munchen tak jua berakhir. Kapten timnas Inggris masih berstatus pemain Tottenham Hotspur dengan kontrak yang akan berakhir pada 2024, Bayern masih berusaha merekrutnya.

Kabar terakhir perwakilan Bayern telah bertolak ke London untuk mencapai kata sepakat dengan Tottenham, namun tipikal Daniel Levy, Co-owner Tottenham, tidak mudah bernegosiasi dengannya dan banderol Kane dinilai Bayern terlalu mahal.

Kendati demikian Bayern tetap menjadikannya prioritas utama untuk direkrut, mengingat tim arahan Thomas Tuchel butuh penyerang tengah setelah ditinggal pergi Robert Lewandowski.

Baca Juga:

Kalahkan Bayern Munchen, Arsenal Terdepan Rekrut Kiper Brentford

Update Transfer: Tottenham Putuskan Nasib Harry Kane, Atalanta Usik Rencana Inter

Risiko bagi Arsenal jika Rekrut David Raya

"Bayern ingin dan berharap Tottenham memutuskan hari ini mengenai transfer Harry Kane, seperti yang dilaporkan sebelumnya," ucap Fabrizio Romano.

"Posisinya jelas untuk Bayern: sepakati transfer atau tidak setelah peningkatan pada harga penawaran. Bayern juga telah mendapatkan lampu hijau dari Kane, tetapi kesepakatan hanya bergantung pada Daniel Levy saat ini."

Legenda sepak bola Inggris, Gary Lineker, turut mengomentari drama transfer Kane dan berharap transfer itu segera terealisasi. Menurutnya, Bayern klub yang tepat bagi Kane.

"Saya pikir Harry akan meninggalkan Tottenham - dan dia harus melakukannya. Saya pikir dia ingin pergi dan mereka akan mewujudkannya," ucap Lineker dikutip dari Goal.

"Waktunya tepat untuknya, dan klub yang tepat telah datang untuknya. Munchen adalah kota yang indah dan Bayern adalah salah satu klub hebat di dunia sepak bola."

"Ini bukan hanya tentang mencetak gol, tetapi juga assist-nya, permainannya yang serba bisa, dan kualitas kepemimpinannya."

"Tetapi ketika dia memasuki musim terakhir dari kontraknya, maka bagi saya masuk akal bagi Spurs untuk mengambil 80 juta poundsterling atau 100 juta poundsterling sekarang daripada mengambil risiko kehilangan dia secara cuma-cuma," urainya.

Harry Kane Bursa transfer Tottenham Hotspur Bayern munchen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan