Lee Kang-in Jadi Pemain Korsel Pertama di PSG

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 09 Juli 2023
Lee Kang-in Jadi Pemain Korsel Pertama di PSG
Lee Kang-in (twitter/PSG_inside)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) telah mendatangkan pemain Korea Selatan Lee Kang In dari Real Mallorca. Pemain 22 tahun itu menjadi rekrutan keempat PSG pada bursa transfer musim panas kali ini.

"Rasanya luar biasa dapat bergabung dengan PSG, salah satu klub terbesar di dunia, dengan sejumlah pemain terbaik di dunia," kata Lee dalam pernyataannya di laman resmi klub.

"Saya tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini," tambahnya.

Baca Juga:

Maaf Barcelona, Arda Guler Lebih Pilih Hengkang ke Real Madrid

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

Lee berhasil membuka jalan untuk masuk tim inti saat masih membela Valencia setelah pemain sayap itu menjalani pelatihan di akademi klub tersebut. Selain bermain sebagai pemain sayap, Lee juga dapat berperan sebagai pemain yang berposisi lebih ke tengah.

Musim lalu, Lee mencetak enam gol dari 39 penampilannya untuk Mallorca. Bersama timnas Korsel, dia tercatat telah 14 kali tampil, termasuk di Piala Dunia lalu.

Lee mengikuti jejak Marco Asensio, Milan Skriniar, dan Manuel Ugarte yang telah lebih dulu bergabung dengan PSG pada musim panas ini.

Klub ibukota Prancis itu juga telah menggantikan Christophe Galtier sebagai pelatih, dengan mantan pelatih Barcelona dan timnas Spanyol Luis Enrique.

Lee Kang-In PSG Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.163

Bagikan