Piala FA

Lawan Coventry City di Semifinal Piala FA, Tantangan Besar buat Ten Hag

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 20 April 2024
Lawan Coventry City di Semifinal Piala FA, Tantangan Besar buat Ten Hag
Erik ten Hag (Twitter)


BolaSkor.com - Manchester United tinggal satu kemenangan lagi untuk tampil berturut-turut di final Piala FA. Trofi ini diyakini bisa sangat membantu dalam menyelamatkan musim yang mengecewakan bagi tim Erik ten Hag. Sang manajer mengatakan semifinal akan menjadi tantangan besar.

United bertemu tim Championship Coventry City di Wembley setelah mengalahkan Liverpool dalam pertandingan perempat final yang mendebarkan bulan lalu.

Namun, pertandingan yang mengesankan di Old Trafford itu adalah salah satu dari sedikit hasil positif United di tengah banyak hasil buruk yang membuat mereka berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League.

“Jelas, kami ingin memenangkan setiap pertandingan,” kata Ten Hag dikutip Reuters.

Baca Juga:

Kesepakatan Tercapai, Jason Wilcox Kini Jadi Otak Transfer Manchester United

Cerita Bastian Schweinsteiger saat Diasingkan dari Skuad Utama Manchester United

Piala FA Akan Menentukan Nasib Erik ten Hag di Manchester United

“Jadi ketika tidak menang, kami kecewa, frustrasi, tentu saja, tapi kami tahu kami juga bisa mengalahkan tim terbaik."

"Ketika bermain sesuai level kami, kami dapat meraih pencapaian yang sangat tinggi."

Jika bisa meraih kemenangan atas Coventry, United akan melawan pemenang pertandingan antara Manchester City dan Chelsea.

"Musim lalu adalah musim lalu. Kami ingin mencapai setiap musim, kami ingin memenangkan trofi, kami memiliki peluang besar karena kami berada di semifinal tetapi ini adalah tantangan besar," kata Ten Hag.

“Kami tahu semua masalahnya dan selalu ketika Anda mempunyai begitu banyak masalah, Anda harus mencari solusinya, jadi pada hari Minggu kami akan menemukan solusinya dan kami ingin melaju ke final.”

Ten Hag berharap Antony dan Scott McTominay kembali dari cedera dan berharap pada bek Harry Maguire.

"Kami mempunyai beberapa masalah. Harry mengalami cedera ringan sehingga dia belum berlatih sejauh ini pada minggu ini, tapi sekarang dia kembali ke lapangan," kata sang manajer.

Dalam kesempatan yang sama Ten Hag juga menegaskan United akan “move on” dari tindakan kontroversial Alejandro Garnacho setelah hasil imbang 2-2 akhir pekan lalu dengan Bournemouth. Pemain sayap berusia 19 tahun itu menyukai postingan yang mengkritik Ten Hag.

“Alejandro adalah pemain muda, harus belajar banyak. Dia meminta maaf atas hal itu dan setelah itu kami melangkah maju,” kata Ten Hag.

Piala FA Manchester United Erik ten Hag Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.281

Bagikan