Premier League

Kesepakatan Tercapai, Jason Wilcox Kini Jadi Otak Transfer Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 April 2024
Kesepakatan Tercapai, Jason Wilcox Kini Jadi Otak Transfer Manchester United
Jason Wilcox

BolaSkor.com - Manchester United berhasil mendatangkan Jason Wilcox sebagai direktur teknis anyar. Setan Merah mencapai kesepakatan dengan Southampton soal kompensasi. Kini, Jason Wilcox berada di belakang kemudi Man United pada bursa transfer.

Sir Jim Ratcliffe dan INEOS mulai memperbaiki Manchester United dari dalam. Satu di antara langkah yang dilakukan adalah mendatangkan direktur teknis baru. Sebab, Man United dianggap lemah dalam posisi tersebut.

Baca Juga:

Cerita Bastian Schweinsteiger saat Diasingkan dari Skuad Utama Manchester United

Empat Nama dalam Daftar Pencarian Bek Baru Manchester United

Segera Jadi Direktur Teknis Manchester United, Jason Wilcox Bukan Sosok Sembarangan

Nama yang santer beredar adalah Jason Wilcox. Pria 52 tahun tersebut mendapatkan apresiasi tinggi dari manajemen Man United dengan rekam jejak apiknya. Sebelum menjadi direktur Southampton, Wilcox pernah menjadi kepala kepelatihan dan manajer akademi Manchester City.

"Jason Wilcox telah bergabung dengan Manchester United sebagai direktur teknis. Dia akan bekerja dengan semua bidang teknis di dapartemen sepak bola untuk mencapai standar kinerja tinggi," tulis Man United dalam laman resmi.

"Jason sebelumnya adalah direktur sepak bola di Southampton dan sebelumnya direktur akademi di Manchester City. Sebagai pemain ia memenangi Premier League bersama Blackburn Rovers pada tahun 1995," sambung The Red Devils.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Jason Wilcox akan terlibat dalam merencanakan jendela transfer Man United. Dia juga akan bekerja dalam merekrut pemain bertalenta dan memperbaiki akademi Man United.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Saat ini, Manchester United juga terus berupaya mendatangkan Dan Ashworth dari Newcastle United. Man United berharap Dan Ashworth akan bergabung dengan Jason Wilcox dan Omar Berrada sebagai pengambil kebijakan klub dari sisi manajemen.

Jason Wilcox Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.692

Bagikan