Empat Nama dalam Daftar Pencarian Bek Baru Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 19 April 2024
Empat Nama dalam Daftar Pencarian Bek Baru Manchester United
Jarrad Branthwaite dibidik Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - INEOS, perusahaan dari Sir Jim Ratcliffe yang memiliki 25 persen saham Manchester United terus mengevaluasi skuad dari perjalanan musim ini. Terlepas dari penentuan soal masa depan Erik ten Hag, perombakkan manajemen, evaluasi juga terjadi pada skuad tim.

Beberapa area jadi sorotan untuk dibenahi dengan berupaya merekrut pemain baru pada musim panas 2024. Contoh dari area itu seperti lini depan (penyerang), tengah (gelandang bertahan), dan belakang (bek tengah).

Pertahanan Man United sangat rapuh musim ini. Salah satu penyebabnya adalah ketidakpastian susunan pemain awal, sebab Ten Hag selalu memasang komposisi lini belakang berbeda dengan badai cedera pemain yang tak jua berakhir.

Raphael Varane diprediksi akan hengkang karena sampai saat ini belum ada pembicaraan kontrak baru. Victor Lindelof acapkali cedera, sementara Jonny Evans tidak lagi muda. Lisandro Martinez juga sering cedere, tetapi berpotensi dipertahankan bersama Harry Maguire.

Baca Juga:

Dilibatkan Menyusun Rencana Man United, Masa Depan Erik Ten Hag Tetap Tanda Tanya

Piala FA Akan Menentukan Nasib Erik ten Hag di Manchester United

Musim Panas 2024, Donny van de Beek Kembali ke Manchester United

Man United butuh bek yang dapat bermain konsisten, berpengalaman, berkualitas, dan juga berusia muda (jika memungkinkan). Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, ada empat bek yang masuk daftar pemain Man United.

Mereka adalah Jean-Clair Todibo, Antonio Silva, Gleison Bremer, dan Jarred Branthwaite. Nama yang disebut terakhir juga dibidik banyak klub Premier League. Everton belum menetapkan banderolnya, tetapi diyakini banderol Branthwaite tidak murah.

Jarrad Branthwaite (Twitter)

"Jarrad Branthwaite menjalani musim yang bagus bersama Everton dan kita kembali melihat laporan media bahwa Manchester United tertarik pada bek tengah muda berbakat tersebut, meski media lain juga menyatakan harga dia mungkin terlalu mahal untuk mereka," papar Romano di Caughtoffside.

"Kenyataannya adalah ini masih tahap awal dalam cerita ini – yang pasti Branthwaite diapresiasi oleh Man United dan merupakan salah satu dari tiga atau empat nama dalam daftar mereka, tapi kita harus menunggu dan melihat apakah ini akan berkembang menjadi sesuatu yang lebih."

"Mengenai harga Everton, pemahaman saya adalah klub masih menunggu untuk memahami keputusan Everton mengenai harga yang diminta. Kita harus menunggu untuk itu."

"Tapi seperti diberitakan sebelumnya, United sedang mencari bek tengah penting seperti Jean-Clair Todibo, Gleison Bremer, Antonio Silva, serta Branthwaite, dan mereka bisa merekrut setidaknya satu pemain di posisi tersebut pada musim panas ini, atau mungkin dua, bergantung dengan apa yang terjadi kepada Raphael Varane," pungkas Romano.

Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.364

Bagikan