Lautaro Martinez Dapat Tawaran Fantastis dari Arab Saudi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Juli 2023
Lautaro Martinez Dapat Tawaran Fantastis dari Arab Saudi
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, dikabarkan mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi. Lantas, bagaimana peluang penyerang tim nasional Argentina itu menerima tawaran bermain di Saudi Pro League?

Klub-klub Saudi Pro League terus bergeliat mencari pemain baru dari liga-liga top Eropa. Dengan kekuatan finansial yang dimiliki, harga tidak menjadi masalah.

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

30 Detik yang Menggambarkan Kemarahan Inter kepada Lukaku

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

Gelombang kepindahan pemain dari liga-liga Eropa ke Arab Saudi belakangan ini dimotori oleh Cristiano Ronaldo. Kemudian, sejumlah bintang juga menuju ke sana, seperti Karim Benzema, N'Golo Kante, dan Marcelo Brozovic. Bahkan, kabar terbaru mengatakan Riyad Mahrez juga segera memperkuat klub Arab Saudi.

Kini, giliran penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, yang masuk dalam radar. TyC Sports mengungkapkan, ada klub Arab Saudi yang tertarik dengan Lautaro. Meskipun, dalam kabar tersebut tidak diungkapkan klub mana yang jatuh hati kepada Il Toro.

Untuk mendapatkan Lautaro, klub Arab Saudi itu bersedia menggelontorkan dana besar untuk membayar gaji. Lautaro akan mendapatkan upah 60 juta euro per musim. Sementara itu, kontrak empat tahun telah dipersiapkan.

Namun, hingga saat ini Lautaro belum memberikan lampu hijau untuk pindah. Lautaro dikabarkan tidak tertarik menuju Arab Saudi pada momen karier saat ini. Ia ingin terus menjadi pengggawa Inter Milan.

La Beneamata juga tidak berniat melepas Lautaro. Bagi Inter, Lautaro adalah pemain penting dan simbol klub. Tidak heran, ban kapten melingkar di tangan sang striker.

Inter Milan Lautaro martinez Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan