Lapar Trofi, Harry Kane Ingin Lama di Bayern Munchen

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 01 Mei 2024
Lapar Trofi, Harry Kane Ingin Lama di Bayern Munchen
Harry Kane (x/fcbayen)

BolaSkor.com - Harry Kane mengatakan dia siap berjuang lebih lama bersama Bayern Munchen. Saat ini Kane masih berpeluang mendapatkan trofi besar pertama dalam kariernya.

Perburuan trofi Kane bersama Bayern terus berlanjut setelah mencetak gol kedelapannya di Liga Champions musim ini dalam hasil imbang 2-2 dengan Real Madrid di pertandingan semifinal leg pertama.

Vinicius Jr mencetak gol pada menit ke-24 untuk memberi Real keunggulan di babak pertama tetapi tuan rumah mencetak dua gol dalam empat menit di awal babak kedua melalui tendangan Leroy Sane dan penalti Kane, sebelum tendangan penalti Vinicius menahan Bayern menjadi 2-2.

Baca Juga:

Tahan Imbang Bayern Munchen, Carlo Ancelotti Sebut Real Madrid Terlalu Lembek

Bayern Munchen Siap Hadapi Laga Hidup-Mati di Markas Real Madrid

Sederet Statistik Menarik dari Laga Bayern Vs Madrid: Rekor Personal Harry Kane

Striker Inggris, yang bergabung dengan Bayern dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer sekitar 87 juta pound, mencetak golnya yang ke-43 dalam 43 pertandingan untuk Bayern musim ini.

Bayer Leverkusen menghentikan laju Bayern meraih 11 gelar Bundesliga berturut-turut dan tim Bavaria itu tersingkir dari Piala Jerman, namun meski mengalami kemunduran, Bayern masih mempunyai peluang untuk meraih trofi Liga Champions.

“Semua yang kami perjuangkan tahun ini ada di kompetisi ini,” kata Kane di laman resmi klub. “Ini akan sulit. Kami harus pergi ke Bernabeu untuk leg kedua dengan keyakinan penuh."

"Ini adalah pertandingan besar. Suasananya luar biasa. Inilah alasan saya datang ke sini. Saya ingin bermain di pertandingan besar ini, momen besar ini."

"Saya berada di sini selama bertahun-tahun. Saya berada di sini bukan hanya sekali saja. Tentu saja di awal musim harapannya adalah memenangkan trofi. Liga Champions adalah yang terbesar. Jika kami bisa mendapatkannya, ini akan menjadi musim yang luar biasa," pungkas Kane.

Harry Kane FC Bayern Munchen Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.265

Bagikan