Liga Champions

Bayern Munchen Siap Hadapi Laga Hidup-Mati di Markas Real Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 01 Mei 2024
Bayern Munchen Siap Hadapi Laga Hidup-Mati di Markas Real Madrid
Harry Kane (twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen menjadi korban efisiensi mematikan Real Madrid ketika ditahan imbang 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (1/5) WIB. Meski begitu, pelatih Bayern menegaskan pasukannya siap untuk mengalahkan Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions pekan depan di Madrid.

Tim Bavaria itu mencetak dua gol dalam empat menit di awal babak kedua melalui tembakan Leroy Sane dan penalti Harry Kane untuk membalikkan keadaan setelah Vinicius Jr membawa tim tamu unggul pada menit ke-24.

Striker Brasil itu juga menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti pada menit ke-83 saat Bayern berusaha mencetak gol ketiga.

Baca Juga:

Liga Champions: Dua Gol Vinicius Junior Jadi Bukti Efisiensi Bermain Real Madrid

Sederet Statistik Menarik dari Laga Bayern Vs Madrid: Rekor Personal Harry Kane

Bayern Munchen 2-2 Real Madrid: Kegigihan Los Blancos

“Hasilnya sudah seperti ini dan tidak ada gunanya menghabiskan waktu untuk memikirkannya,” kata Tuchel dikutip dari Reuters.

“Real telah melakukannya sebelumnya, mencetak dua gol dengan dua peluang. Kami bukan tim pertama yang mengalami hal tersebut. Mereka punya penyelesaian akhir, mereka punya kualitas untuk melakukan itu."

"Kami memulai dengan kuat, kemudian kehilangan sedikit ritme. Kami seharusnya bisa mencetak gol ketiga namun kami tidak cukup efisien, tidak cukup dingin untuk menambah gol ketiga. Lalu kami memberi mereka penalti." tambah Tuchel.

Bayern menikmati awal yang baik dan juga memiliki peluang yang gagal mereka konversi. Mereka sekarang harus menang melawan Real, yang mengejar trofi Eropa ke-15, di Madrid jika mereka ingin melaju ke final di Wembley.

“Situasinya sekarang sangat jelas,” tambah Tuchel. “Kami pergi ke Madrid dan pemenang mengambil semuanya. Kami siap bertarung. Penting untuk meyakini hal itu."

"Itu masih mungkin. Skornya 50-50. Ini adalah salah satu tempat tersulit untuk dimenangkan, namun itu juga yang membuat tantangan ini menarik."

Bayern munchen FC Bayern Munchen Thomas Tuchel Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.265

Bagikan