Lama Menanti AC Milan, Daichi Kamada Beralih ke Klub Rival

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 04 Juli 2023
Lama Menanti AC Milan, Daichi Kamada Beralih ke Klub Rival
Daichi Kamada (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan berbenah pada bursa transfer musim panas 2023. Il Rossoneri menatap musim baru tanpa Sandro Tonali, Zlatan Ibrahimovic, Ciprian Tatarusanu, Brahim Diaz, dan Sergino Dest. Milan juga telah mendatangkan dua pemain.

Kedua pemain itu adalah Marco Sportiello dan Ruben Loftus-Cheek. Tim arahan Stefano Pioli juga baru ini dikaitkan dengan gelandang AZ Alkmaar, Tijjani Reijnders, dan menurut Fabrizio Romano sudah mengajukan penawaran sebesar 19 juta euro.

Reijnders juga berposisi sebagai gelandang dan diplot sebagai pengganti Tonali, yang pergi ke Newcastle United dengan banderol 70 juta euro. Milan mendapatkan pemasukan dana besar dan menggunakannya di bursa transfer pemain.

Namun, ada satu nama terlupakan yang sempat dikabarkan bakal jadi rekrutan pertama Milan di musim panas ini. Dia adalah gelandang asal Jepang, Daichi Kamada, yang berstatus free agent (tanpa klub) setelah kontraknya habis dengan Eintracht Frankfurt.

Baca Juga:

Mentalitas Digembleng Ibrahimovic, Tonali Akan Sukses di Premier League

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Tijjani Reijnders, Pengganti Sandro Tonali di AC Milan

Faktanya, Kamada (26 tahun) saat ini masih belum memiliki klub baru dan itu - kabarnya - membuatnya kesal. Tidak ada kepastian dari Milan. Info terbaru pun muncul dari FCInterNews, mengklaim apabila agen Kamada sudah menghubungi Inter Milan.

Sang agen bertanya apakah Inter tertarik untuk merekrut Kamada, sebab saat ini ia butuh kepastian setelah digantungkan oleh Milan. Agen Kamada menghubungi Inter di kala klub menghubungi Udinese, bertanya soal Lazar Samardzic.

Adapun alasan sampai saat ini Milan tak jua memberi kepastian kepada Kamada karena telah merekrut Loftus-Cheek. Kedatangan eks pemain Chelsea mengurangi kuota pemain non-EU di Milan dan oleh karenanya, Milan dikabarkan Sempre Milan lebih memilih merekrut Samuel Chukwueze dari Villarreal ketimbang Kamada.

Daichi Kamada Milan AC Milan Inter Milan Inter Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan