Lakukan Blunder pada Derby London Utara, Jorginho Tetap Disayang Publik Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 September 2023
Lakukan Blunder pada Derby London Utara, Jorginho Tetap Disayang Publik Arsenal
Jorginho (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Arsenal, Jorginho, buka suara setelah melakukan blunder pada duel Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur. Ia mengakui jika melakukan kesalahan.

Arsenal ditahan Tottenham 2-2 pada laga lanjutan Premier League, di Emirates, Minggu (24/9). Arsenal gagal memanfaatkan keunggulan.

Baca Juga:

Pemain Manchester United Manusia, Bukan Robot

Hasil dan Klasemen Premier League: Tottenham Imbangi Arsenal, Chelsea Terbenam, Liverpool Melesat

Sederet Catatan Menarik dari Derby London Utara di Emirates Stadium

Tottenham menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat blunder yang dilakukan Jorginho. Pemain asal Italia itu kehilangan bola pada area permainan sendiri sehingga Son Heung-min bisa mencetak gol keduanya pada hari itu.

Usai pertandingan, Jorginho meminta maaf atas apa yang dilakukannya. Ia merasa mendapatkan dukungan meskipun telah melakukan kesalahan.

"Itu adalah sebuah kesalahan yang menyakitkan hari ini. Namun, melihat bagaimana semua orang bereaksi setelahnya dengan memberikan dukungan dan semangat kepada saya, rekan satu tim, pelatih, dan staf, itu memberikan banyak motivasi. Sebab, kalian semua pantas mendapatkan versi terbaik pada diri saya," kata Jorginho.

Sementara itu, Mikel Arteta tidak mau memperpanjang masalah blunder yang dilakukan Jorginho. Baginya, hal itu lumrah di sepak bola.

"Saya menyukai Jorginho. Kami semua suka dia. Blunder adalah bagian dari sepak bola dan pemain wajar melakukan kesalahan karena mereka tampil," ungkap Arteta.

"Kita tidak bermain. Jadi, mudah bagi kita untuk menyalahkan pemain. Namun, saya tegaskan jika ada satu pemain yang ingin membantu tim, Jorginho adalah orangnya."

Arsenal Premier League Jorginho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.728

Bagikan