Kylian Mbappe Terima Tawaran Kontrak Real Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 20 Februari 2024
Kylian Mbappe Terima Tawaran Kontrak Real Madrid
Kylian Mbappe (twitter)

BolaSkor.com - Striker Paris St-Germain Kylian Mbappe telah setuju dengan tawaran kontrak berdurasi lima tahun dari Real Madrid. Mbappe akan bergabung dengan raksasa Spanyol pada musim panas ini.

Kapten Prancis berusia 25 tahun itu telah mengatakan kepada PSG bahwa dia berniat meninggalkan klub karena kontraknya akan berakhir pada Juni.

Mbappe belum menandatangani kontrak dengan Madrid, namun kesepakatan itu bisa diumumkan setelah kedua klub tidak bisa lagi bertemu di Liga Champions musim ini.

Baca juga:

Zinedine Zidane Panaskan Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid

3 Alasan Kylian Mbappe Lebih Baik Menolak Real Madrid

Detail Tawaran Real Madrid untuk Rayu Kylian Mbappe: Gajinya Bukan yang Terbaik

Seperti dilaporkan BBC Sports dan Marca, Mbappe ingin masa depannya diselesaikan sebelum Maret. Pada 13 Februari, sebelum latihan, dia bertemu dengan presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan memberitahunya bahwa dia akan pergi dan bergabung dengan Real.

Mbappe kemudian tidak dimasukkan dalam starting line-up untuk pertandingan Sabtu melawan Nantes, tetapi masuk dari bangku cadangan untuk mencetak penalti saat PSG unggul 14 poin di puncak Ligue 1.

Mbappe akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Real Madrid dengan nilai 15 juta euro per musim, ditambah bonus penandatanganan sebesar 150 juta euro yang harus dibayarkan selama lima tahun.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti telah memikirkan bagaimana dia akan menggunakan Mbappe di timnya, dengan gelandang Inggris Jude Bellingham memainkan peran yang lebih dalam, pemain Brasil Vinicius Jr di kiri dan Mbappe di kiri tengah.

Jika gelandang Kroasia Luka Modric pergi musim panas ini, maka Mbappe akan mewarisi nomor punggung 10 yang dia kenakan untuk Prancis.

Bursa transfer Kylian Mbappe Real Madrid PSG Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan