Kylian Mbappe Bicara soal Pertengkaran dengan PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 November 2023
Kylian Mbappe Bicara soal Pertengkaran dengan PSG
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, angkat bicara mengenai masalah pada jendela transfer musim panas lalu. Mbappe mengklaim hanya ingin memperkuat Les Parisiens.

Kylian Mbappe menjadi satu di antara pemain yang paling banyak dibicarakan pada jendela transfer musim panas tahun ini. Sebab, Mbappe dan PSG terlibat ketegangan lantaran sang striker enggan memperpanjang kontrak.

PSG tidak ingin kehilangan Mbappe secara cuma-cuma karena kontraknya tinggal satu musim lagi. Pilihan Mbappe adalah memperpanjang masa bakti atau angkat kaki.

Kini, setelah kedua pihak sudah menekan ego, Mbappe berbicara soal kejadian pada musim panas itu. Penampilan apiknya pada musim ini, dengan mencetak 15 gol dalam 15 pertandingan, diyakini bisa membantu memperbaiki hubungannya dengan PSG.

Baca Juga:

Real Madrid Gagal ke Puncak, Carlo Ancelotti Tak Inginkan Drama

Terkenal di Kolombia, Ayah Luis Diaz Dibebaskan Penculik

Real Madrid Bantah Dekati Kylian Mbappe

"Masalah pada musim lalu kini terlupakan? Saya fokus bermain sepak bola karena sudah terlalu banyak rumor," ujar Kylian Mbappe.

"Saya membiarkan Anda berbicara soal hal-hal lain. Anda melakukannya dengan baik," sambungnya.

Performa Mbappe sejauh musim ini berjalan memang sedang menanjak. Terbaru, ia mengemas tiga gol ketika PSG bertamu ke markas Reims.

"Saya senang dengan hat-trick, tetapi hanya ingin membantu tim," tegas penyerang asal Prancis itu.

Meski Mbappe semringah mencetak tiga gol, tetapi sang pelatih, Luis Enrique, tidak demikian. Enrique menilai Mbappe bisa tampil lebih baik, terutama secara kolektif.

"Saya tidak terlalu senang dengan Mbappe pada hari ini. Saya tidak bisa mengatakan apa pun soal gol tersebut," ujar Enrique.

"Namun, dia bisa lebih membantu tim dengan cara yang berbeda. Dia adalah pemain kelas dunia. Kami menginginkannya lebih."

"Saya akan membicarakan hal ini dengan Mbappe terlebih dahulu. Itu bersifat pribadi," tegas sang pelatih.

Paris Saint-Germain Breaking News Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.719

Bagikan