Kunci RANS Nusantara Raih Kemenangan Beruntun dan Pimpin Klasemen Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 10 Juli 2023
Kunci RANS Nusantara Raih Kemenangan Beruntun dan Pimpin Klasemen Liga 1
Selebrasi Alexandre Barros usai membobol gawang Bhayangkara FC. (LIB)

BolaSkor.com - RANS Nusantara FC membuat kejutan di awal musim Liga 1 2023/2024. Tim dengan julukan The Prestige Phoenix itu sukses memimpin klasemen sementara berkat kemenangan beruntun.

Setelah mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2-1 pada pekan pertama, Senin (3/7), giliran Bhayangkara FC yang dibungkam dengan skor sama, 1-2. Bahkan kemenangan diraih di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, yang musim ini jadi kandang Bhayangkara FC.

Gebrakan RANS Nusantara ini ternyata didapat berkat kerja kolektif. Gelandang Paulo Sitanggang mengatakan dia dan rekan-rekannya mampu menjalankan instruksi yang diberikan pelatihnya, Eduardo Almeida, dengan baik.

Selain itu, manajemen RANS Nusantara juga kerap memberikan motivasi kepada para pemain. Hal ini membuat Paulo Sitanggang dkk. menjadi lebih percaya diri.

Baca Juga:

Kalah dari Madura United, Penampilan Persik Kediri Dapat Acungan Jempol

Persija Gagal Menang di Dua Laga Awal, Thomas Doll Sebut Pemainnya Belum Kompak

Terobosan, Persebaya Siapkan Program untuk Bonek Difabel dan Sediakan Tribun Khusus Keluarga

"Pastinya kita percaya dengan pelatih dan percaya dengan manajemen. Puji Tuhan hasil kita bisa lihat, kita bisa meraih kemenangan beruntun," kata Paulo Sitanggang.

Namun, Paulo Sitanggang mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak terlena dengan hasil yang didapat sejauh ini. Sebab, kompetisi masih panjang.

Pada pekan ketiga, RANS Nusantara dijadwalkan menjamu Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga ini akan berlangsung pada Sabtu (15/7) mulai pukul 15.00 WIB.

"Sekali lagi kami ingin membawa tim ini jauh lebih baik dibandingkan dengan musim lalu. Sementara itu saya pribadi ingin memberi terbaik untuk RANS Nusantara. Maka dari itu saya siap kerja keras untuk itu," tutur pemain yang pernah jadi andalan Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-19 itu.

Rans Nusantara Bhayangkara FC Persikabo Persikabo bogor Paulo sitanggang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan