Korban Kekerasan Antony Terus Bertambah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 September 2023
Korban Kekerasan Antony Terus Bertambah
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Penggawa Manchester United, Antony, terus terperosok dalam kasus hukum. Setelah mantan pacarnya, Gabriel Cavallin, menuding Antony melakukan kekerasan, kini ada dua wanita berikutnya yang mengaku disakiti Antony.

Ketika performanya belum mencapai titik terbaik, Antony harus menghadapi masalah lain. Sang mantan pacar, Gabriel Cavallin, muncul ke publik dengan tuduhan menerima kekerasan dari sang pemain pada dua kesempatan.

Baca Juga:

Harry Maguire dan Jonny Evans Tidak Pantas Memperkuat Manchester United

Skuad Liga Champions Manchester United: Ada Jadon Sancho, Tanpa Donny van de Beek

Arsenal 3-1 Manchester United: Mimpi Buruk Red Devils di London Berlanjut

Kini, kepolisian di Brasil dan Manchester sedang melakukan penyelidikan. Sementara itu, Antony dicoret dari dalam skuad Brasil untuk jeda internasional kali ini. Man United juga telah mengeluarkan pernyataan jika akan menaruh atensi besar pada kasus kali ini.

Posisi Antony kian terpojok setelah seorang pegawai bank, Ingrid Lana, berbicara kepada Brazil Record TV dengan menuding Antony berusaha melakukan pemerkosaan kepadanya. Kejadian itu terjadi pada 2022 ketika Ingrid dalam perjalanan bisnis ke Inggris.

"Dia mencoba melakukan hubungan dengan saya dan saya tidak mau. Dia mendorong saya ke tembok dan kepala saya terbentur," kata Ingrid dalam wawancaranya.

"Tujuan saya hanya bisnis. Setelah sampai di sana atas undangannya, saya tahu dia punya motif tersembunyi."

Setelah kedua wanita di atas, Rayssa de Freitas juga mengaku menjadi korban Antony. Mahasiswi jurusan hukum itu mengaku dianiaya Antony ketika meninggalkan klub malam di Brasil. Ia berakhir di rumah sakit untuk pemulihan.

Manchester United Antony
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan