Kontra Wrexham, Jonny Evans Pimpin Skuad Muda Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 25 Juli 2023
Kontra Wrexham, Jonny Evans Pimpin Skuad Muda Manchester United
Jonny Evans (Twitter)

BolaSkor.com - Tur pramusim Manchester United di Amerika Serikat berlanjut. Pasca melalui tiga laga uji coba beruntun dengan kemenangan, Red Devils akan menghadapi dua pertandingan dalam kurun waktu dua hari.

Pertama, Man United besutan Erik ten Hag akan melawan Wrexham di Snapdragon Stadium, Rabu (26/07) pukul 09.30 WIB, dan kemudian menghadapi Real Madrid di NRG Stadium pada Kamis (27/07) pukul 07.30 WIB.

Ten Hag sudah menyiapkan dua skuad yang berbeda untuk kedua pertandingan tersebut. Melawan Wrexham, Ten Hag menurunkan tim muda Man United yang berisikan produk akademi dan satu pemain senior yang akan memimpin mereka.

Sosok itu adalah bek berusia 35 tahun, Jonny Evans, yang mendapatkan kontrak berdurasi jangka pendek oleh Man United. Evans dikontrak untuk menjaga kebugarannya karena ia berstatus free agent sebelumnya.

Baca Juga:

Sikap Tegas Man United, Tak Mau Bayar Hojlund Lebih dari 60 Juta Poundsterling

Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe Masih Mau Beli Manchester United

Gabung Nottingham, Elanga Ucapkan Salam Perpisahan untuk Man United

Kontrak Evans pun bertahan hanya sampai pramusim Man United berakhir. Diperpanjang atau tidaknya kontrak tersebut masih belum diketahui. Meski begitu, Ten Hag menilai keberadaan Evans bagus untuk membantu tim dan juga para pemain muda.

"Saya pikir dia (Evans) membantu kami, seperti yang Anda katakan, (dengan) pemain yang lebih muda, tetapi juga untuk kuantitas (pemain) di sini. Tidak semua pemain internasional masuk dan kami harus mengatur beban dari para pemain jadi itu sangat berguna," tutur Ten Hag dikutip dari Mirror.

"Jonny ingin tetap fit, dia masih ingin berkarier. Minggu lalu saya pikir dia memainkan permainan yang sangat bagus melawan Lyon dan Anda bisa melihat bagaimana dia membimbing pemain muda dan saya pikir dia mendorong pemain muda ke level yang lebih tinggi, dan itu bisa sangat membantu."

"Jadi saya senang kami memilikinya. Dia akan tampil besok di pertandingan itu (lawan Wrexham). Jadi saya senang dia ingin melakukan itu dan saya pikir kami juga membantunya," terang Ten Hag.

Fans Man United sudah tidak asing lagi dengan Jonny Evans. Ia produk akademi klub yang bermain di periode pertama pada 2006-2015, bermain di era kesuksesan klub di bawah arahan Sir Alex Ferguson. Evans telah memenangi tiga titel Premier League, satu Liga Champions, dan dua Piala Liga.

Berikut nama-nama dalam skuad Manchester United kontra Wrexham:

1. Sonny Aljofree
2. Toby Collyer
3. Jonny Evans
4. Will Fish
5. Isak Hansen-Aaroen
6. Elyh Harrison
7. Joe Hugill
8. Marc Jurado
9. Willy Kambwala
10. Charlie McNeill
11. Dermot Mee
12. Mateo Mejia
13. Maxi Oyedele
14. Logan Pye
15. Shola Shoretire

Manchester United Wrexham Jonny evans
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.240

Bagikan