Kondisi Lututnya Membaik, Dimas Drajad Pasang Target Lawan Palestina

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 12 Juni 2023
Kondisi Lututnya Membaik, Dimas Drajad Pasang Target Lawan Palestina
Dimas Drajad terus melakukan persiapan untuk menghadapi Palestina. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Indonesia Dimas Drajad merasa sudah semakin bugar untuk melakoni FIFA Matchday kontra Palestina. Pertandingan itu akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6).

Dimas Drajad sempat mengalami cedera pada bagian lututnya dalam pemusatan latihan di Surabaya yang berlangsung sejak 5 Juni.

Namun, saat ini dia menyatakan kondisi lututnya semakin membaik. Penyerang asal Persikabo 1973 itu sudah tidak merasakan sakit.

"Kondisi saya lebih baik. Kemarin sempat sedikit ada masalah di lutut, tapi sekarang sudah tidak masalah," kata Dimas Drajad.

Baca Juga:

Pratama Arhan Tahu Cara Main Palestina, Yakin Timnas Indonesia Raih Hasil Terbaik

Tiket Timnas Indonesia Vs Palestina Sudah Habis Terjual

Bukti Komitmen Pratama Arhan untuk Timnas, Langsung Latihan meski Baru Tiba dari Jepang

Dimas berharap bisa memberikan kontribusi untuk Timnas Indonesia jika diturunkan oleh Shin Tae-yong. Dia ingin membantu Tim Merah-Putih meraih hasil terbaik.

"Semoga nanti di pertandingan melawan Palestina saya sebagai pemain bisa memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang baik," ucap Dimas.

Demi tampil maksimal, Dimas Drajad pun melakukan latihan khusus. Dia terus mengasah ketajamannya melalui latihan penyelesaian akhir.

"Coach Shin (Tae-yong) berpesan, saya sebagai pemain depan, harus lebih fokus kepada penyelesaian akhir."

"Jadi kita harus memanfaatkan latihan, karena di pertandingan kita tidak tahu. Kalau bisa, satu peluang satu gol," pungkasnya.

Timnas Indonesia Dimas drajad Palestina Fifa match day Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan