Tiket Timnas Indonesia Vs Palestina Sudah Habis Terjual

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 11 Juni 2023
Tiket Timnas Indonesia Vs Palestina Sudah Habis Terjual
Tiket Timnas Indonesia Vs Palestina habis terjual. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI mengonfirmasi tiket laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6), sudah habis terjual.

PSSI sendiri melepas 40 ribu tiket laga Timnas Indonesia vs Palestina. Harga termurah Rp100 ribu, sedangkan termahal Rp200 ribu.

Sejak dibuka pada 6 Juni kemarin, antusias tiket Timnas Indonesia kontra Palestina, tidak sebesar melawan Argentina, yang habis dalam waktu singkat. Sedangkan tiket Timnas Indonesia kontra Palestina baru habis setelah memakan waktu 2 hari.

"Tiketnya terjual habis dari kuota yang telah ditentukan sebanyak 40.000 tiket sold out, animo warga Surabaya luar biasa untuk sepak bola," kata anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, Minggu (11/6).

"Jadi tidak harus di GBK. Saat ini di Surabaya dan mungkin ke depan bisa di kota lainnya karena animo masyarakat untuk menonton sepak bola tinggi," ucap pria kelahiran Kabanjahe, Sumatera Utara tersebut.

Baca Juga:

Asnawi dan Pratama Arhan Gabung ke Timnas Indonesia Besok Senin

Indonesia Vs Palestina, Dubes Al-Shun Apresiasi Erick Thohir

Timnas Indonesia akan menghadapi laga FIFA Matchday melawan Palestina (14 Juni) dan Argentina (19 Juni). Timnas Indonesia akan lebih dahulu menjamu Palestina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6) malam WIB. Lima hari berselang Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Timnas Palestina telah tiba di Indonesia. Mereka mendarat di Bandar Udara (Bandara) Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, pada Sabtu (10/6) malam.

Tim Singa dari Kanaan ini disambut para pendukungnya di Terminal 3 Bandara Soetta, sebelum kemudian diterbangkan ke Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (11/6) pagi.

Timnas Indonesia Palestina Pssi Arya Sinulingga Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.104

Bagikan