Asnawi dan Pratama Arhan Gabung ke Timnas Indonesia Besok Senin

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 11 Juni 2023
Asnawi dan Pratama Arhan Gabung ke Timnas Indonesia Besok Senin
Asnawi Mangkualam. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, mengungkapkan Asnawi Mangkualam Bahar dan Pratama Arhan baru bergabung ke Skuat Garuda pada Senin (12/6) esok.

Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan (TC) di Surabaya, jelang laga FIFA Matchday melawan Palestina (14 Juni) dan Argentina (19 Juni). Ada 26 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Indonesia Vs Palestina, Dubes Al-Shun Apresiasi Erick Thohir

Palestina Tiba di Tanah Air, Erick Thohir Ingatkan Pemain Timnas Indonesia untuk Segera Bergabung

Namun, per Sabtu (10/6), baru ada 17 pemain yang bergabung. Mereka adalah Syahrul Trisna, Andy Setyo, Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, Fachruddin Aryanto, Sandy Walsh, Ivar Jenner, Rafael Struick, Edo Febriansyah, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Ernando Ari, Stefano Lilipaly, Elkan Baggot, dan Saddil Ramdani.

Sisanya pemain Persija Jakarta dan PSM Makassar rencananya bergabung pada hari ini, Minggu (11/6). Sedangkan dua pemain yang berkarier di luar negeri, Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam menyusul.

"Pada tanggal 12 pagi semuanya akan berkumpul di sini, seperti pemain yang berkarier di luar negeri seperti Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam," ungkap Sumardji.

Timnas Indonesia Palestina Asnawi Mangkualam Pratama Arhan Alif Breaking News Sumardji
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.097

Bagikan