Indonesia Vs Palestina, Dubes Al-Shun Apresiasi Erick Thohir

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 11 Juni 2023
Indonesia Vs Palestina, Dubes Al-Shun Apresiasi Erick Thohir
Timnas Palestina sudah tiba di Tanah Air. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Palestina telah tiba di Indonesia. Mereka mendarat di Bandar Udara (Bandara) Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, pada Sabtu (10/6) malam.

Tim Singa dari Kanaan ini disambut para pendukungnya di Terminal 3 Bandara Soetta, sebelum kemudian diterbangkan ke Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (11/6) pagi.

Hadir menyambut kedatangan Al Fida'i, demikian julukan lain dari timnas Palestina, Duta Besar Palestina untuk Republik Indonesia, Zuhair Al-Shun beserta ratusan pendukungnya dari Aqsa Working Group (AWG).

"Saya apresiasi Ketua PSSI, yang sudah banyak membantu. Erick Thohir adalah sahabat Palestina sesungguhnya," kata Al-Shun.

Baca Juga:

Palestina Tiba di Tanah Air, Erick Thohir Ingatkan Pemain Timnas Indonesia untuk Segera Bergabung

Shin Tae-yong Konfirmasi Sandy Walsh Absen Bela Timnas Indonesia Kontra Palestina dan Argentina

Timnas Palestina ini disambut para pendukungnya di Terminal 3 Bandara Soetta, sebelum kemudian diterbangkan ke Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (11/6) pagi.

Selain Al-Shun, hadir menyambut kedatangan Al Fida'i, demikian julukan lain dari timnas Palestina, ratusan pendukungnya dari Aqsa Working Group (AWG).

Kedatangan Ataa Jaber Cs ke Indonesia ini dalam rangka FIFA Matchday melawan Skuat Garuda. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (14/6).

Lima hari berselang Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Timnas Indonesia Palestina Pssi Erick thohir Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.104

Bagikan