Pratama Arhan Tahu Cara Main Palestina, Yakin Timnas Indonesia Raih Hasil Terbaik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 12 Juni 2023
Pratama Arhan Tahu Cara Main Palestina, Yakin Timnas Indonesia Raih Hasil Terbaik
Pratama Arhan sudah bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Surabaya. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, mengeklaim tahu cara bermain Palestina. Karena itu, Arhan yakin bisa meraih hasil terbaik.

Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6). Ini merupakan satu dari dua agenda FIFA Matchday Skuat Garuda pada bulan Juni ini.

Selain menghadapi Palestina, Timnas Indonesia bakal menantang juara Piala Dunia 2022, Argentina. Pertemuan antara Timnas Indonesia dan Argentina berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6).

"Saya sudah mengetahui cara bermain calon lawan, karena sudah diberikan video rekaman pertandingannya, jadi pemain sudah paham," kata Arhan, Senin (12/6).

Baca Juga:

Tiket Timnas Indonesia Vs Palestina Sudah Habis Terjual

Palestina Tiba di Tanah Air, Erick Thohir Ingatkan Pemain Timnas Indonesia untuk Segera Bergabung

Shin Tae-yong Konfirmasi Sandy Walsh Absen Bela Timnas Indonesia Kontra Palestina dan Argentina

Arhan berharap melalui rekaman pertandingan itu dia dan rekan-rekannya bisa memiliki gambaran terkait permainan Palestina. Itu akan jadi modal yang sangat baik.

Diketahui bahwa Palestina mempunyai ranking FIFA yang lebih baik dari Timnas Indonesia. Palestina di posisi 93, sedangkan Indonesia menempati peringkat 149.

"Semoga pertandingan nanti melawan Palestina bisa berjalan dengan baik."

"Teman-teman juga sudah mulai kumpul semua, pada berdatangan. Jadi kita persiapan pertandingan selanjutnya ya semoga bisa meraih hasil terbaik," tutur pemain Tokyo Verdy tersebut.

Timnas Indonesia Palestina Pratama Arhan Alif Fifa match day Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.420

Bagikan