Komputer Pintar Prediksi Inter Juara Serie A, Sedangkan Kans Milan Hanya 2,1 Persen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 November 2023
Komputer Pintar Prediksi Inter Juara Serie A, Sedangkan Kans Milan Hanya 2,1 Persen
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan diunggulkan untuk memenangi Serie A 2023-2024. Prediksi tersebut lahir dari perhitungan matang yang dilakukan komputer pintar milik Opta.

Serie A musim ini telah menggelar 12 pertandingan. Inter saat ini berada di puncak klasemen dengan 31 poin.

Sementara itu, tempat kedua menjadi milik Juventus dengan 29 angka. Menariknya, kedua tim akan saling berhadapan setelah jeda internasional di Turin. Duel tersebut diyakini bisa menentukan arah persaingan Scudetto.

Pada sisi lain, AC Milan menguntit dari urutan ketiga. Namun, Milan baru mengoleksi 23 poin. Rossoneri kerap tampil tidak konsisten ketika menghadapi klub yang secara peringkat berada di bawah.

Baca Juga:

Libas Cagliari, Juventus Percaya Diri Tantang Inter Milan

Perburuan Gelar Serie A Musim Ini Hanya Jadi Milik Inter dan Juventus

Lautaro Martinez Dapat Bertahan Selamanya di Inter Milan

Dengan 12 laga yang dilalui, Opta Predictor sudah bisa menentukan siapa tim yang akan menjadi pemenang pada musim ini. Menurut Opta, Nerazzurri berada di urutan teratas.

Inter memiliki peluang menang hingga 83,3 persen. Lautaro Martinez dan kawan-kawan unggul sangat jauh dari Juventus yang memiliki kans juara hanya 13,1 persen. Padahal, Juve diuntungkan karena tidak bermain di kompetisi Eropa.

Sementara itu, pesentase Milan untuk juara pada musim ini sangat kecil. Opta meyakini peluang Rossoneri hanya 2,1 persen.

Pada posisi keempat ada Napoli yang punya peluang 1,3 persen untuk mempertahankan gelar. Adapun, Roma dan Lazio menyentuh angka 0 persen.

Menariknya, meski kini Inter menjadi favorit Scudetto, tetapi Inzaghi tidak mau besar kepala. Ia hanya berjanji memberikan yang terbaik.

"Saya tidak suka dengan predikat favorit atau juara semacam itu. Kami hanya bisa berjanji kepada suporter jika akan melakukan yang terbaik di Serie A, Liga Champions, dan Coppa Italia," kata Inzaghi, seperti dilansir Football Italia.

"Orang-orang mungkin banyak yang menempatkan kami sebagai favorit karena cara kami bermain saat ini," timpalnya.

Inter Milan Breaking News Serie a AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.638

Bagikan