Libas Cagliari, Juventus Percaya Diri Tantang Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 November 2023
Libas Cagliari, Juventus Percaya Diri Tantang Inter Milan
Juventus (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyambut baik kemenangan melawan Cagliari sebagai modal positif melawan Inter Milan. Allegri menilai, apa pun bisa terjadi pada Derby d'Italia.

Juventus meneruskan tren positif dengan menekuk Cagliari 2-1 pada laga pekan ke-12 Serie A 2023-2024, di Allianz Stadium, Minggu (12/11) dini hari WIB. Kedua gol Juve dicetak Gleison Bremer (60') dan Daniele Rugani (70').

Sayangnya, catatan tidak kebobolan Juventus dalam beberapa laga terakhir dipecahkan Alberto Dossena pada menit ke-75. Dengan begitu, periode Juve tidak kebobolan terhenti pada menit ke-615.

Baca Juga:

Juventus Belum Siap Bersaing Rebutkan Scudetto

Bukan Empat Besar, Juventus Seharusnya Targetkan Scudetto

5 Pemain Bintang yang Pernah Memperkuat Milan dan Juventus

"Penting untuk menang. Sebab, itu akan menempatkan kami pada posisi yang kuat di klasemen. Memenangi pertandingan tidak pernah mudah. Apalagi, Cagliari sedang dalam performa terbaiknya," tegas Allegri kepada DAZN.

"Setelah unggul 2-0, kami menggerakkan bola dengan cukup cepat dan kemudan kebobolan dari tendangan sudut. Cepat atau lambat kami harus kebobolan. Untungnya, itu bukan gol yang memengaruhi hasil."

Dengan kemenangan ini, Juve naik ke puncak klasemen berkat unggul satu poin dari Inter Milan yang ada di posisi kedua dan belum melakoni laga pekan ke-12.

Menariknya, kedua tim akan saling berhadapan setelah jeda internasional dua pekan ke depan.

"Dalam pertandingan, apa pun bisa terjadi. Inter tentu difavoritkan meraih Scudetto bersama Milan dan Napoli. Kami harus berusaha untuk tetap di posisi teratas guna mendapatkan keunggulan dari peringkat kelima," kata sang allenatore.

"Inter dibangun untuk meraih Scudetto. Selama beberapa tahun, mereka belum meraihnya. Namun, mereka favorit pada musim ini," urai Allegri.

Juventus sejatinya diunggulkan meraih trofi karena tidak punya banyak fokus. Sebab, Juve tidak bermain di kompetisi Eropa, seperti Inter, Milan, dan Napoli.

Juventus Breaking News Serie a Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan