Lautaro Martinez Dapat Bertahan Selamanya di Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 16 November 2023
Lautaro Martinez Dapat Bertahan Selamanya di Inter Milan
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Sejak direkrut dari Racing Club Avellaneda pada 2018 sebesar 25 juta euro, Lautaro Martinez menjadi pemain andalan yang tak tergantikan di lini depan Inter Milan. El Toro - julukan Martinez - masih bertahan sampai saat ini.

Martinez, 26 tahun, menjadi kapten Inter dan memimpin tim dalam memenangi satu Scudetto, dua Coppa Italia, dan dua Piala Super Spanyol. Musim lalu, Il Nerazzurri juga mencapai final Liga Champions.

Permainan Martinez sebagai penyerang kian matang tiap musimnya dan itu bisa dilihat musim ini. Martinez bermain 16 kali di seluruh kompetisi dan menorehkan 14 gol, 12 gol di antaranya di Serie A dan menjadikannya top skorer sementara.

Kontrak Martinez masih tersisa hingga 2026 dan ia sempat dilirik banyak klub Eropa, tetapi pada akhirnya ia tetap bertahan. Bahkan agennya, Alejandro Camano, tak memungkiri kans kliennya bertahan selamanya (hingga pensiun) di Inter.

Baca Juga:

Libas Cagliari, Juventus Percaya Diri Tantang Inter Milan

Perburuan Gelar Serie A Musim Ini Hanya Jadi Milik Inter dan Juventus

5 Pemain Bintang yang Pernah Memperkuat Milan dan Juventus

"Hubungan kami dengan Inter didasarkan pada kepercayaan. Saya pikir kami akan bisa mencapai kesepakatan yang sangat bagus untuk Inter dan Lautaro," papar Alejandro Camano kepada TV Play.

"Yang penting bagi saya adalah mentalitas bahwa Lautaro bisa bertahan di sini seumur hidup dan saya ingin berterima kasih kepada klub atas hal itu."

Satu-satunya kekhawatiran bagi Inter adalah jika ada yang menawar tinggi Martinez, sebab dengan tawaran tersebut finansial klub bisa menjadi lebih stabil.

Sebelumnya, legenda Inter yang kini jadi Wakil Presiden, Javier Zanetti, mengakui Martinez sebagai suksesornya di klub. Ia melihat Martinez dapat bertahan sampai pensiun di Inter.

"Kami sudah menemukannya dalam diri kapten, Lautaro. Saya sangat senang, bukan hanya karena dia berasal dari Argentina, tapi ketika kami mengontraknya, kami sudah melihat sekilas apa yang kini dia tunjukkan kepada dunia," papar Zanetti.

"Dalam lima tahun ini, Lauti telah berkembang pesat, dan Anda dapat melihat seberapa besar dia sebagai seorang pemimpin, rasa memilikinya, dan kecintaannya pada Inter."

"Saya tidak akan berbohong, saya melihat dalam dirinya bagaimana perasaan saya di awal karier saya di Inter. Kita masing-masing memiliki kepribadian dan perjalanan kita sendiri. Saya mempunyai pengalaman fantastis di Inter dan saya berharap Lauti bisa melakukan hal yang sama," harapnya.

Inter Inter Milan Lautaro martinez
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.327

Bagikan