Kobbie Mainoo Cedera, Manchester United Kian Gencar Buru Gelandang Baru

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 29 Juli 2023
Kobbie Mainoo Cedera, Manchester United Kian Gencar Buru Gelandang Baru
Ekspresi Kobbie Mainoo kala cedera saat melawan Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Musim 2023-2024 belum dimulai dan Manchester United sudah mendapatkan kabar buruk perihal cedera pemain. Kabar itu datang mengenai pemain berusia 18 tahun, Kobbie Maino, setelah bermain di laga pramusim lawan Real Madrid.

Dikonfirmasi laman resmi Man United, Mainoo cedera pada engkel kakinya dan diprediksi absen pada paruh musim pertama 2023-2024.

"Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Kobbie Mainoo mengalami cedera pergelangan kaki saat pertandingan melawan Real Madrid di Tour 2023," demikian pernyataan dari laman resmi Man United.

"Gelandang tersebut diperkirakan akan absen untuk bagian pertama musim 2023-2024."

Baca Juga:

Terlalu Murah, Tawaran West Ham untuk Harry Maguire Ditolak Manchester United

Tawaran PSG untuk Rasmus Hojlund Tidak Sebesar Manchester United

Profil Rasmus Hojlund: Meninggalkan Renang demi Jadi Striker Cemerlang

"Dia telah terbang pulang dari Tour ke Inggris di mana penilaian lebih lanjut atas cederanya akan dilakukan sebelum keputusan medis untuk langkah selanjutnya."

Cederanya itu menjadi pukulan bagi Man United, sebab meski Mainoo tak bermain reguler musim lalu di tim utama, ada kans Erik ten Hag memberinya waktu bermain di musim ini karena ia menunjukkan performa bagus selama pramusim.

Tak ayal dengan cederanya itu Man United disinyalir kian gencar untuk mencari gelandang baru. Sebagaimana dilaporkan Fabrizio Romano, cederanya Mainoo bisa memaksa Man United mendorong lebih gencar untuk mendapatkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Sofyan Amrabat

"Resmi: Man Utd mengonfirmasi bahwa Kobbie Mainoo mengalami 'cedera pergelangan kaki' dan dia diperkirakan 'akan absen untuk bagian pertama musim 2023/24'," terang Romano.

"Bagaimana pun, Man United akan mendorong untuk merekrut gelandang baru dalam beberapa minggu ke depan. Sofyan Amrabat tetap berada di urutan teratas."

Dengan potensi kepergian Fred, Donny van de Beek, dan Scott McTominay, Man United butuh gelandang baru meski saat ini prioritas mereka adalah striker Atalanta, Rasmus Hojlund.

Manchester United Kobbie Mainoo Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.272

Bagikan