Klopp Angkat Bicara soal Rumor Ketertarikan Klub Arab Saudi kepada Mo Salah

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 25 Agustus 2023
Klopp Angkat Bicara soal Rumor Ketertarikan Klub Arab Saudi kepada Mo Salah
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Ketertarikan klub-klub Arab Saudi kepada pemain-pemain dari Eropa meramaikan bursa transfer musim panas 2023. Sudah cukup banyak pemain dari Eropa yang pergi ke sana menyusul Cristiano Ronaldo.

Mereka yang pergi ke Arab Saudi pada musim panas ini seperti Karim Benzema, N'Golo Kante, Ruben Neves, Marcelo Brozovic, Sadio Mane, Jordan Henderson, hingga Fabinho. Klub Arab Saudi belum berhenti mendatangkan pemain baru.

Baru ini, bintang Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan juga akan menyusul eksodus pemain-pemain ke Arab Saudi. Pasalnya, ada ketertarikan serius dari Al Ittihad yang siap menggaji tinggi Mo Salah, melebihi bayaran yang diterima Ronaldo di Al Nassr.

Isu itu terus dibicarakan dan membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp angkat bicara. Dituturkan olehnya apabila Liverpool tak menerima penawaran apapun mengenai Mo Salah, ia juga yakin pemain timnas Mesir itu akan tetap bertahan di Liverpool.

Baca Juga:

Resmi, Wataru Endo Jadi Pemain Kedua dari Jepang di Liverpool

Al Ittihad Rayu Mohamed Salah, Liverpool Ambil Sikap Tegas

Liverpool 3-1 Bournemouth: Tiga Poin Perdana The Reds

"Tidak ada yang perlu dibicarakan dari sudut pandang kami. Kami tidak mendapat tawaran, Mo Salah adalah pemain Liverpool. Tidak ada apa pun di sana, jika ada, jawabannya adalah tidak," tegas Klopp dikutip dari Goal.

Bukan kali ini saja Mo Salah dikaitkan dengan tim Arab Saudi, tetapi ia tetap berkomitmen dengan Liverpool seperti yang pernah dituturkan oleh agennya, Ramy Abbas.

"Jika kami mempertimbangkan untuk meninggalkan Liverpool tahun ini, kami tidak akan memperbarui kontrak di klub musim panas lalu. Mohamed tetap berkomitmen untuk Liverpool," ucap Abbas beberapa waktu lalu.

Mohamed salah Liverpool Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.280

Bagikan