Al Ittihad Rayu Mohamed Salah, Liverpool Ambil Sikap Tegas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Agustus 2023
Al Ittihad Rayu Mohamed Salah, Liverpool Ambil Sikap Tegas
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool mengambil sikap tegas terkait pendekatan yang dilakukan Al Ittihad kepada Mohamed Salah. The Reds menegaskan tidak akan membuka pintu negosiasi. Status Salah saat ini adalah tidak dijual.

Godaan dari klub-klub Arab Saudi dalam banyak kesempatan sulit ditolak oleh para pemain di liga-liga Eropa. Dengan gaji yang fantastis, pemain tersebut bisa mengumpulkan pundi-pundi untuk dinikmati. Keberhasilan klub Arab Saudi memboyong pemain incaran juga membuat Saudi Pro League sudah dipenuhi bintang-bintang dunia.

Gelombang dimulai dengan kehadiran Cristiano Ronaldo. Kemudian, Karim Benzema, N'Golo Kante, dan Neymar ikut masuk ke dalam gerbong.

Baca Juga:

Resmi, Wataru Endo Jadi Pemain Kedua dari Jepang di Liverpool

Ditolak Moises Caicedo, Liverpool Pilih Putar Balik

Liverpool 3-1 Bournemouth: Tiga Poin Perdana The Reds

Kali ini, pemain kelas dunia yang mendapatkan tawaran adalah Mohamed Salah. Menurut laporan yang berembus di Inggris, pemain asal Mesir itu menarik perhatian Al Ittihad.

Tawaran untuk Salah tidak main-main. Ittihad siap menjadikan Salah sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Arab Saudi, melebihi Cristiano Ronaldo dan Neymar. Selain itu, kehidupan Salah juga akan dilengkapi oleh fasilitas mewah.

Fabrizio Romano melaporkan, tawaran tersebut masih berlaku hingga transfer ditutup pada 7 September.

Namun, bukan berarti Ittihad akan dengan mudah merekrut Salah. Sebab, Liverpool selaku pemilik Salah akan dengan sekuat tenaga mempertahankan sang bintang. Bagi Liverpool, Salah adalah pemain yang tidak tersentuh.

Dengan keputusan tegas dari Liverpool itu, bukan berarti peluang Salah hengkang telah tertutup. Penyerang 31 tahun itu bisa saja hengkang jika memaksa proses transfernya kepada manajemen The Reds.

Jika setuju, Mohamed Salah akan semakin melengkapi skuad Ittihad. Sebelumnya, klub yang identik dengan warna kuning itu telah memboyong Fabinho, N'Golo Kante, dan Jota.

Mohamed salah Liverpool Al Ittihad
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.652

Bagikan