Kirim Tawaran Baru, Inter Percaya Diri Rekrut Benjamin Pavard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Agustus 2023
Kirim Tawaran Baru, Inter Percaya Diri Rekrut Benjamin Pavard
Benjamin Pavard (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan percaya diri bisa mendapatkan bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard. Tawaran terbaru Nerazzurri sudah mendekati keinginan FC Hollywood.

Inter Milan masih punya satu misi pada sisa jendela transfer musim panas ini. Simone Inzaghi meminta manajemen mendatangkan bek baru. Pemain tersebut adalah pengganti Milan Skriniar yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Setelah mendekati sejumlah pemain, pilihan Inter jatuh kepada Benjamin Pavard. Nerazzurri sadar, Pavard ingin hengkang dari Bayern Munchen. Inter kian bersemangat karena tahu kontrak Pavard tinggal satu musim lagi.

Baca Juga:

Tottenham 2-0 Man United: Terjungkal untuk Kali Pertama di Markas The Lilywhites

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

Awalnya, Inter mengajukan tawaran 25 juta euro plus bonus. Namun, tawaran tersebut masih terlalu rendah ketimbang banderol Bayern yang menyentuh angka 30 juta euro plus bonus.

Kini, Inter pun menaikkan tawaran. Gianluca Di Marzio mewartakan, proposal kedua Inter mencapai 27 juta euro plus bonus 3 juta euro. Inter meyakini dengan penawaran itu kesepakatan akan semakin dekat. Apalagi, Pavard juga akan mendesak Bayern untuk merelakannya pergi.

CEO Inter, Giuseppe Marotta, tidak menampik jika Pavard adalah pemain yang diinginkan Inter. Marotta menegaskan jika bek asal Prancis itu sangat ingin bergabung dengan Inter.

"Dalam negosiasi, keinginan pemain selalu penting. Dalam hal ini, sang pemain menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan kami," ulas Marotta kepada Sky Sports.

"Jelas, Bayern adalah klub yang sangat kaya dan hampir seluruh pemainnya sangat berkualitas. Kita semua tahu, Pavard telah memenangi banyak hal di sana."

Sejatinya, selain Inter, Manchester United juga ikut memburu Benjamin Pavard. Namun, langkah Setan Merah tersendat setelah Harry Maguire batal pindah ke West Ham United.

Inter Milan Bayern munchen Benjamin Pavard
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan