Kinerja Jeblok Manchester United di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 Juni 2023
Kinerja Jeblok Manchester United di Bursa Transfer
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United hingga saat ini masih kesulitan mendapatkan pemain incaran. Jika berlarut-larut, Setan Merah berpeluang mengeluarkan dana lebih besar atau bahkan hanya gigit jari.

Lini tengah menjadi pusat perhatian Erik ten Hag pada awal menukangi Manchester United. Ia mendatangkan Christian Eriksen dan Casemiro. Keduanya memberikan warna baru bagi permainan Man United.

Namun, Eriksen dan Casemiro bukannya tanpa kekuarangan. Eriksen absen panjang karena cedera, sementara itu Casemiro menepi karena hukuman kartu merah.

Pada celah itulah kehadiran Mason Mount diharapkan. Gelandang Chelsea itu adalah pemberi bola jempolan dan memiliki stamina untuk bersaing dalam beberapa musim ke depan.

Baca Juga:

Mason Mount Ancam Tinggalkan Chelsea dengan Status Bebas Transfer

Cerita Masa Lalu Belum Berakhir, Manchester United Kembali Bidik Adrien Rabiot

Manchester United Yakin Rp1,04 Triliun Jadi Harga yang Pantas untuk Mason Mount

Namun, sejauh ini Manchester United masih kesulitan membuat Chelsea memberikan lampu hijau. Dua tawaran sebelumnya ditolak, sedangkan yang ketiga belum dijawab. Kabarnya, masih ada jarak 10 juta pounds antara penawaran dan permintaan.

Tak pelak, Man United mencari alternatif. Pilihan jatuh kepada Moises Caicedo. Namun, harga 80 juta pounds juga perlu menjadi pertimbangan.

Sementara itu, target lainnya, Adrien Rabiot cenderung bertahan bersama Juventus. Sang gelandang siap memperpanjang kontraknya.

Kondisi bursa transfer kali ini memprihatinkan untuk Manchester United. Sebab, pada sisi lain, masih ada sektor yang perlu dibenahi.

Ya, Man United belum mendapatkan penyerang baru. Setan Merah terlihat kesulitan mengisi tempat yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Harry Kane dan Victor Osimhen adalah dua target teratas untuk posisi tersebut. Namun, Man United juga menemui batu sandungan di setiap negosiasi.

Dalam upaya mendapatkan Kane, Man United terhalang restu Tottenham Hotspur. The Lilywhites cenderung merelakan Kane pergi ke luar Inggris.

Sementara itu, untuk Osimhen, Napoli tidak berniat melepasnya. Bahkan, Il Partenopei dalam tahap pembicaraan kontrak baru.

Kini, Manchester United tidak bisa membiarkan negosiasi dengan pemain incaran menjadi berlarut-larut. Bursa transfer ada batasan waktunya dan harga pemain bisa terus meningkat seiring permintaan yang semakin banyak.

Manchester United Breaking News Mason Mount Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan