Kilatan Petir 'Membelah' Jersey Baru Manchester City

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 25 Juli 2023
Kilatan Petir 'Membelah' Jersey Baru Manchester City
Jersey anyar Manchester City (Laman Resmi Manchester City)

BolaSkor.com - Berlokasi di Jepang, Manchester City merilis jersey ketiga yang akan digunakan untuk musim 2023-2024. Jersey baru tim peraih treble winners musim lalu itu tetap menjadikan warna biru muda sebagai warna baju.

Warna biru muda tidak dominan karena menjadi warna petir dalam pola warna biru gelap, sementara untuk warna logo dan nama sponsor berwarna pink. Pengenalan jersey ketiga Man City dengan sponsor, PUMA, bergabung dengan budaya Jepang.

Dalam video yang dimunculkan di Twitter, para pemain mengenakannya di Tokyo Kabuki Hall, juga dengan model lainnya yang berlokasi di Tokyo. Saat ini tim arahan Pep Guardiola tengah melakoni tur pramusim Asia di Jepang.

Baca Juga:

Musim Baru di Depan Mata, Pep Guardiola Tak Punya Gambaran Skuad Manchester City

Bernardo Silva Laris Manis, Man City Lirik Incaran Liverpool dan Newcastle

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

"Listrik luar biasa yang dibawa Manchester City ke lapangan setiap minggu sungguh menakjubkan,” kata Marco Mueller, Senior Head of Product Line Management Teamsport Apparel PUMA.

"Jersey ini dibuat untuk mencerminkan hal itu – jersey ini dirancang untuk memicu kegembiraan yang sama pada para penggemar yang dihasilkan oleh permainan sepak bola yang menggembirakan dalam diri kita semua."

"Desain kit ketiga memberikan penghormatan kepada apa yang diperjuangkan Manchester City sebagai klub sepak bola, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan energi Manchester sebagai sebuah City."

Demikian penjelasan dari Marco Mueller terkait konsep atau filosofi di balik jersey baru Man City. Winger Man City, Jack Grealish, tak sabar untuk mengenakannya dalam pertandingan.

"Saya sangat menyukai seragam ketiga yang baru, ini menarik perhatian dan akan terlihat cemerlang di lapangan – saya tidak sabar untuk memakainya dalam pertandingan kami melawan Bayern Munchen minggu ini di Tokyo," imbuh Grealish.

“Merupakan pengalaman yang luar biasa untuk mengunjungi dan merekam musim kami di Tokyo. Ini adalah tempat yang luar biasa dan sangat menyenangkan bahwa kami dapat meluncurkan perlengkapan baru kami di sini selama pramusim."

Manchester City Premier League Jersey
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan