Bernardo Silva Laris Manis, Man City Lirik Incaran Liverpool dan Newcastle

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 21 Juli 2023
Bernardo Silva Laris Manis, Man City Lirik Incaran Liverpool dan Newcastle
Nicolo Barella (twitter)

BolaSkor.com - Bernardo Silva menjadi pemain yang diincar banyak klub pada bursa transfer kali ini. Melihat potensi ini, Manchester City dikabarkan mulai mencari pemain pengganti Silva.

ESPN mengabarkan, Manchester City akan mengincar gelandang Inter Milan Nicolo Barella jika mereka kehilangan Bernardo Silva. Ya, City akan bersaing dengan dua klub Premier League lain yang juga mengincar pemain yang diperkirakan bernilai 50 juta pound.

Manajer City Pep Guardiola ingin memperkuat lini tengah menyusul kepergian Ilkay Gundogan ke Barcelona. City dilaporkan sedang bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain mengenai kemungkinan kepergian Silva dengan bayaran sekitar 100 juta euro.

Baca Juga:

Ultras Inter Labeli Romelu Lukaku Pengkhianat

30 Detik yang Menggambarkan Kemarahan Inter kepada Lukaku

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

City terkesan dengan kualitas Barella di final Liga Champions. Kubu City disebut menilai Barella bisa menjadi pengganti Silva yang ideal. Silva masih terikat kontrak selama dua tahun dengan City.

Sejauh ini, Inter enggan melepas Barella dan telah menolak tawaran dari Newcastle musim panas ini. Bersama Newcastle, Liverpool telah melacak Barella yang berusia 26 tahun.

Melihat pemainnya ada dalam bidikan klub besar Inggris, Football-Italia menyebut Inter bisa meminta biaya 105 juta pound, seperti yang dibayarkan Arsenal kepada West Ham United untuk menandatangani Declan Rice.

Harga itu dinilai pantas terlebih Barella masih terikat kontrak selama tiga tahun dan berstatus pemain kunci.

Bursa transfer Manchester City Bernardo Silva Nicolo Barella Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan