Ketika Dibutuhkan, Marcus Rashford Justru Menghilang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 Oktober 2023
Ketika Dibutuhkan, Marcus Rashford Justru Menghilang
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Satu di antara pekerjaan rumah Manchester United pada awal musim ini adalah mencetak gol. Namun, ketika problem itu terjadi, Marcus Rashford yang diharapkan menjadi solusi justru menghilang.

Marcus Rashford menjadi penyerang kepercayaan Erik ten Hag. Pada musim lalu, striker asal Inggris itu mencetak 30 gol dan 11 assist di berbagai ajang.

Bermodal catatan itu, Rashford diharapkan kembali menjadi mesin gol Setan Merah. Apalagi, pada awal musim ini, Man United tidak langsung bisa memainkan Rasmus Hojlund karena cedera.

Baca Juga:

Marcus Rashford Harus Berkembang atau Dicap sebagai Masalah Manchester United

4 Alasan yang Menjadikan Hannibal Mejbri sebagai Senjata Rahasia Manchester United

Kalah Lagi, Erik Ten Hag Setuju Manchester United Punya Banyak Problem

Selain itu, Jadon Sancho dan Antony yang berposisi sebagai pemain depan dikeluarkan dari tim karena masalah masing-masing.

Sayangnya, ketika Man United membutuhkannya, Rashford bak hilang ditelan bumi. Ia baru mencetak satu gol dari delapan pertandingan.

Satu di antara penampilan buruk Rashford terlihat pada duel melawan Crystal Palace. Bermain selama 77 menit, Rashford hanya 61 kali menyentuh bola.

Jebloknya lagi, sebagai seorang striker, Rashford tidak mampu melepaskan satu tembakan pun. Striker 25 tahun itu juga banyak kehilangan bola ketika mencoba melakukan tusukan ke area pertahanan Palace.

Dengan kesulitan yang dialami Rashford, Manchester United pun jadi tumpul. Kondisi diperparah dengan lini belakang yang masih angin-anginan. Walhasil, Man United kalah 0-1 pada laga itu.

Meski demikian, Erik ten Hag tetap optimistis performa Rashford akan kembali. Sang pelatih memilih sabar.

"Saya pikir dia sadar bisa lebih baik dari sekarang. Saya yakin penampilannya akan membaik. Rashford bekerja keras dan akan memperlihatkan hasilnya," tegas Rashford menurut laporan Metro.

Marcus Rashford Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan