Keputusan Juventus untuk Massimiliano Allegri Sudah Bulat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 10 Oktober 2023
Keputusan Juventus untuk Massimiliano Allegri Sudah Bulat
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Petinggi Juventus, John Elkann, memberikan informasi terkait masa depan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Ia memastikan posisi Allegri tetap aman.

Pada periode keduanya bersama Juventus, Massimiliano Allegri banyak mendapatkan kritik. Juve dianggap tampil angin-anginan dan kesulitan meraih trofi.

Selain itu, tidak sedikit nada-nada sumbang terdengar soal gaya main Juve di bawah asuhan Allegri. Bianconeri dipandang terlalu menerapkan permainan negatif.

Baca Juga:

Juventus Belum Siap Bersaing Rebutkan Scudetto

Bukan Empat Besar, Juventus Seharusnya Targetkan Scudetto

Beruntung, AC Milan Bermain di Liga Champions karena Sanksi Juventus

Meski demikian, hal itu tidak membuat John Elkann ingin memecat Allegri. Ia melihat, Allegri adalah sosok yang tepat untuk memimpin Juventus.

"Pelatih kami (Allegri, Red) telah berkontribusi dalam banyak kesuksesan. Kami harap itu akan berlanjut," tegas Elkann menurut laporan Goal.

"Kami selalu merasakan tanggung jawab terhadap suporter. Komitmen dari pihak klub selalu ada dan itu selalu terjadi. Harapannya adalah untuk berbagi semua aspek positif bersama-sama."

Elkann meyakini, Juventus punya masa depan yang gemilang. Meskipun, saat ini Juve sedang terlilit sejumlah masalah, termasuk kasus hukum.

"Kami punya 83 trofi di sini. Sebanyak 82 di antranya dimenangi bersama keluarga saya. Ada masa lalu yang indah di sini. Namun, juga ada masa kini yang cerah."

Juventus saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara. Dari delapan laga, Federico Chiesa dan kawan-kawan mengoleksi 17 poin. Juve terpaut empat angka dari AC Milan yang berada di puncak.

Juventus Serie a Breaking News Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan