Premier League

Kemenangan atas Shefield United Bukti Manchester United Punya Karakter

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 25 April 2024
Kemenangan atas Shefield United Bukti Manchester United Punya Karakter
Bruno Fernandes (twitter/premierleague)

BolaSkor.com - Kapten Manchester United Bruno Fernandes menegaskan bahwa timnya sudah memperlihatkan karakter saat mengalahkan Sheffield United 4-2 pada lanjutan Premier League, Kamis (25/4) WIB.

United meraih tiga poin setelah dua kali dalam posisi tertinggal. Dua gol Fernandes membantu Setan Merah menang 4-2 di Old Trafford.

Setelah kemenangan dramatis melalui adu penalti di semifinal Piala FA, legenda United Roy Keane melontarkan kritik keras. Keane mengatakan dia tidak melihat karakter dalam skuad United.

Baca Juga:

Hasil Laga Premier League: Manchester United Menang, Liverpool Kalah di Derby Merseyside

Alasan Amad Diallo Jarang Dimainkan Erik ten Hag di Manchester United

Dapat Dukungan, Zinedine Zidane Diyakini Bisa Tingkatkan Manchester United

"Saya tidak melihat karakter dalam kelompok pemain ini. Saya sudah ada dalam tahap hampir tidak menyukai mereka. Saya melihat sekumpulan pemain dengan kebiasaan buruk. Mereka seperti takut untuk memenangkan pertandingan," ujar Keane kala itu.

Setelah pertandingan melawan Sheffield United, Fernandes membantah hal tersebut. "Pada akhirnya kami bangkit. Kami menempatkan diri kami pada posisi di mana sulit untuk memenangkan pertandingan. Tapi itu juga menunjukkan sedikit karakter."

"Kami juga perlu sadar bahwa jika kami mengendalikan permainan seperti yang kami lakukan di babak pertama, kami harus mencetak peluang. Kami mencetak banyak gol. Hanya saja kekompakan itulah yang perlu kami miliki sebagai sebuah tim."

"Akhir-akhir ini kami belum meraih kemenangan sebanyak yang seharusnya. Itu bagian dari pekerjaan. Anda bisa memenangkan delapan atau sembilan pertandingan berturut-turut, dan begitu Anda kalah, Anda tahu bahwa Anda akan dikritik. Menjadi pemain Manchester United menuntut kemenangan dalam pertandingan," kata Fernandes.

"Menjadi pemain Manchester United menuntut kesiapan untuk menerima kritik sebanyak pujian. Kami menerima pujian ketika kami melakukan hal-hal baik sehingga kami tidak bisa terganggu oleh kritik."

Premier League Manchester United Bruno Fernandes Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.163

Bagikan