Kembali ke Timnas Inggris, Joe Gomez Obati Luka

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 21 Maret 2024
Kembali ke Timnas Inggris, Joe Gomez Obati Luka
Joe Gomez (twitter/england)

BolaSkor.com - Bek Liverpool Joe Gomez berterima kasih kepada Gareth Southgate yang kembali memanggilnya untuk memperkuat timnas Inggris.

Gomez menilai pemanggilan itu telah menyembuhkan luka psikologis yang dialaminya karena absen memperkuat Inggris selama 3,5 tahun. Gomez tidak lagi memperkuat Inggris setelah cedera panjang saat berlatih bersama The Three Lions.

Bek yang bisa berposisi di sisi kanan dan kiri itu mengalami cedera tendon lutut pada 2020 yang memaksanya menepi selama delapan bulan dan tidak masuk skuad timnas Inggris.

Baca Juga:

Cerita Unik Kobbie Mainoo kala Dipanggil Timnas Inggris

Peringatan Pelatih Timnas Inggris untuk Kiper Arsenal, Aaron Ramsdale

Ben White Meminta Tidak Dipanggil ke Skuad Inggris

“Saya berbohong jika mengatakan cedera itu tidak menimbulkan luka psikologis,” kata Gomez dikutip AFP.

"Saya tiba-tiba meninggalkan sesi latihan dengan ambulans. Saya masih mengingatnya, rasanya baru kemarin terjadi saat saya melakukan pemanasan. Maka senang rasanya bisa menutup masa buruk itu," kata dia.

“Semua orang mengalami cedera, itu bagian dari permainan, tapi itu terjadi begitu tiba-tiba, kejadiannya begitu saja, pergi begitu saja dan saya tidak pernah benar-benar mendapat kesempatan untuk kembali, sangat sulit untuk dihadapi,” tambah Gomez.

Inggris menghadapi Brasil pada Sabtu (23/3) dan Belgia pada tiga hari kemudian di Wembley untuk pertandingan uji coba terakhir sebelum Piala Eropa 2024.

Timnas Inggris Joe Gomez Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.281

Bagikan