Ben White Meminta Tidak Dipanggil ke Skuad Inggris

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 15 Maret 2024
Ben White Meminta Tidak Dipanggil ke Skuad Inggris
Ben White (twitter)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Inggris Gareth Southgate mengungkapkan alasan mengapa Ben White tidak masuk dalam skuad Inggris untuk laga uji coba kontra Brasil dan Belgia.

Tidak adanya nama Ben White dalam skuad Inggris mengundang banyak kritik. Pasalnya, White sedang dalam performa terbaiknya bersama Arsenal.

Southgate mengatakan pemain berusia 26 tahun, yang tidak tampil untuk Inggris sejak meninggalkan kamp Piala Dunia pada November 2022, telah meminta untuk tidak dipertimbangkan.

Baca Juga:

Manchester United Kantongi Tiga Opsi Pengganti Ten Hag, Southgate dan De Zerbi Masuk Radar

Nasib Masa Depan Gareth Southgate di Timnas Inggris Ditentukan setelah Piala Eropa 2024

Bukan Spanyol, Pep Guardiola Diprediksi Latih Inggris di Masa Depan

“Saya rasa tidak tepat untuk tidak menyatakan situasi yang kita hadapi saat ini,” kata Southgate dikutip Reuters.

"Kami sudah menjelaskan kepada Arsenal bahwa kami akan melakukan hal itu. Dan jika membuat keputusan seperti itu, Anda harus mendukungnya."

Inggris akan menjamu Brasil pada 23 Maret dan Belgia tiga hari kemudian di Stadion Wembley.

Penyerang Brentford Ivan Toney menerima panggilan pertamanya ke timnas Inggris sejak menjalani skorsing delapan bulan karena melanggar peraturan perjudian FA. Bek Everton Jarrad Branthwaite dan penyerang Newcastle United Anthony Gordon dipanggil untuk pertama kalinya.

Skuad Timnas Inggris

Kiper: Sam Johnstone (Crystal Palace), Jordan Pickford (Everton), Aaron Ramsdale (Arsenal)

Belakang: Jarrad Branthwaite (Everton), Ben Chilwell (Chelsea), Lewis Dunk (Brighton & Hove Albion), Joe Gomez (Liverpool), Ezri Konsa (Aston Villa), Harry Maguire (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kyle Walker (Manchester City)

Tengah: Jude Bellingham (Real Madrid), Conor Gallagher (Chelsea), Jordan Henderson (Ajax), James Maddison (Tottenham Hotspur), Declan Rice (Arsenal)

Depan: Jarrod Bowen (West Ham United) Phil Foden (Manchester City), Anthony Gordon (Newcastle United), Harry Kane (Bayern Munich), Cole Palmer (Chelsea), Marcus Rashford (Manchester United), Bukayo Saka (Arsenal), Ivan Toney (Brentford), Ollie Watkins (Aston Villa)

Timnas Inggris Gareth southgate Ben White Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan