Kembali Bidik Pemain Chelsea, AC Milan Tawar Christian Pulisic Sebesar 14 Juta Euro

Arief HadiArief Hadi - Senin, 03 Juli 2023
Kembali Bidik Pemain Chelsea, AC Milan Tawar Christian Pulisic Sebesar 14 Juta Euro
Christian Pulisic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan bak menjadikan Chelsea sebagai etalase untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas 2023. Bahkan mereka sudah berbisnis dengan The Blues sebelumnya saat merekrut Fikayo Tomori, serta meminjam Tiemoue Bakayoko.

Plus, saat merekrut Olivier Giroud pada 2021. Hubungan baik kedua klub berlanjut dengan kesuksesan Milan memboyong Ruben Loftus-Cheek di musim panas ini sebesar 16 juta euro. Milan pun belum selesai belanja pemain di Chelsea.

Tim besutan Stefano Pioli juga tertarik merekrut pemain berusia 24 tahun, Christian Pulisic, yang sebelumnya mengonfirmasi ingin pindah untuk menemukan kebahagiaan kembali bermain sepak bola. Milan telah memberikan penawaran pertama.

Sebagaimana diutarakan David Ornstein di The Athletic, Milan telah membuat penawara pertama kepada Chelsea soal Pulisic sebesar 14 juta euro. Harga itu masih relatif murah meski secara personal sang pemain sudah bersedia ke San Siro.

Baca Juga:

Ruben Loftus-Cheek dalam Genggaman, Milan Kini Berburu Christian Pulisic

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Uang Bisa Dicari, tetapi Tidak dengan Sandro Tonali

"AC Milan telah melakukan kontak langsung dengan Chelsea mengenai transfer Christian Pulisic. Tawaran verbal untuk pemain berusia 24 tahun sebesar 14 juta euro," tutur Ornstein.

"Kesepakatan personal bukan masalah, tapi Chelsea menilai sang penyerang lebih tinggi dan juga ada ketertarikan dari klub lainnya," tambahnya.

Chelsea disinyalir menginginkan setidaknya 25 juta euro untuk pemain yang direkrut dari Borussia Dortmund pada 2019 sebesar 64 juta euro. Kontrak Pulisic menyisakan setahun lagi dan kabarnya ia tak masuk rencana bermain Mauricio Pochettino di Chelsea.

Kendati performa Pulisic dengan Chelsea angin-anginan, khususnya musim lalu karena jarang main, ia terlibat aktif di dalam skuad yang pernah memenangi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Christian Pulisic Milan AC Milan Chelsea Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan