Keluarnya Surat Perintah Penangkapan untuk Mantan Penyerang Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 13 Oktober 2023
Keluarnya Surat Perintah Penangkapan untuk Mantan Penyerang Liverpool
Daniel Sturridge (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Chelsea dan Liverpool, Daniel Sturridge, tengah dicari pihak berwenang terkait absensinya dari pengadilan di Los Angeles. Surat perintah penangkapan sudah keluar untuk pria berusia 34 tahun tersebut.

Adapun surat perintah penangkapan itu muncul setelah Sturridge tidak hadir di pengadilan Los Angeles. Kasus itu terkait perselisihan keuangan dengan seseorang, yang mengaku berperan penting dalam mempertemukan Sturridge dengan anjing peliharaannya yang dicuri.

Sturridge secara terbuka menawarkan hadiah saat anjig Pomeranian-nya kembali pada Juli 2019. Seseorang itu adalah rapper asal Amerika Serikat, Foster Washington yang memiliki nama panggung Killa Fame.

Perselisihan terjadi kala hadiah yang dijanjikan tak kunjung diberikan, alhasil Washington membawanya ke ranah hukum dan menggugat Sturridge. Pada Desember 2021, pengadilan Los Angeles mengeluarkan putusan agar Sturridge membayar Washington sebesar 24.400 poundsterling.

Baca Juga:

Jika Mohamed Salah Pergi, Liverpool Disarankan Rekrut Winger Napoli

Liverpool Digembosi Wasit, Legenda Manchester United Sudah Curiga Sejak Awal

Kabar Terkini Skuad Liverpool: Thiago Masih Cedera, Kondisi Cody Gakpo Membaik

Sturridge dipanggil kemballi oleh pengadilan pada buan sebelumnya untuk menjalani 'pemeriksaan debitur' guna menjawab pertanyaan soal keuangannya, namun ia tidak datang, alhasil seperti dilansir dari Mail Sport surat perintah penangkapan muncul untuknya.

Washington sudah menghabiskan lebih dari 10.000 dollar Amerika Serikat untuk biaya hukum. Ia dibuat kecewa oleh janji Sturridge yang tidak dipenuhi.

"Bagi saya, itu adalah sebuah prinsip. Dia (Sturridge) menjanjikan uang kepada saya. Jumlah uang yang besar itu bisa mengubah hidup keluarga saya. Dia pikir dia kebal hukum," cetus Washington.

"Dia berpikir karena dia kaya dia tidak perlu menanggapi apa yang terjadi. Itu sebabnya saya harus meminta hakim mengeluarkan surat perintah sehingga dia harus membayar uangnya."

Terkait hal tersebut, Sturridge pernah membicarakannya melalui media sosial pada Desember 2021.

"Hanya untuk memberi tahu Anda kebenarannya saat Natal. Saya bertemu dengan seorang anak lelaki yang menemukan anjing saya dan memberinya hadiah, yang membuatnya senang, begitu pula saya mendapatkan anjing saya kembali karena dia dicuri," tulisnya di Twitter .

"Orang lain mencoba mengambil keuntungan demi keuntungan pribadi mereka. Sekali lagi terima kasih kepada anak muda itu. Saya sangat bersyukur Lucci kembali bersama keluarga kami."

Daniel Sturridge telah pensiun bermain sepak bola sejak terakhir membela Perth Glory pada 2022. Mulai berkarier pada 2006, Sturridge pernah membela klub top Inggris seperti Manchester City, Chelsea, dan Liverpool.

Daniel Sturridge Chelsea Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.179

Bagikan