Keluarga Glazer Bertele-tele, Sir Jim Ratcliffe Mulai Frustrasi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 Oktober 2023
Keluarga Glazer Bertele-tele, Sir Jim Ratcliffe Mulai Frustrasi
Sir Jim Ratcliffe (Twitter)

BolaSkor.com - Calon pembeli saham Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, dikabarkan mulai frustrasi dengan proses yang bertele-tele. Keluarga Glazer diyakini belum akan memberikan jawaban pada pekan ini.

Keluarga Glazer mengumumkan rencana penjualan Manchester United sejak November tahun lalu. Ketika itu, keluarga Glazer beralasan jika jalan tersebut harus ditempuh untuk membuat Setan Merah kembali ke persaingan tertinggi.

Baca Juga:

Manchester United Akan Kembali Juara Premier League, tetapi Masih Lama

Tak Hanya Menginspirasi dari Film Dokumenter, Beckham Juga Beri Saran untuk Maguire

Alasan Erik Ten Hag Dukung Rencana Sir Jim Ratcliffe Gabung Manchester United

Kemudian, nama Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe muncul sebagai kandidat terkuat pembeli Man United. Keduanya tidak kenal lelah mengajukan penawaran, meskipun mengalami penolakan.

Teranyar, Sheikh Jassim memilih mundur setelah tawaran 6 miliar dolar Amerika ditolak keluarga Glazer. Tambahan 1,5 miliar dolar Amerika untuk memperbaiki fasilitas, membangun stadion, dan membeli pemain baru pun tidak membuat Glazer beranjak.

Kini, Sir Jim Ratcliffe menjadi kandidat terkuat. Proposal Jim Ratcliffe lebih disukai karena hanya ingin membeli 25 persen dari saham keluarga Glazer. Keputusan diyakini bisa diambil pada pekan ini.

Namun, The Telegraph melaporkan terjadi dinamika dari internal Manchester United. Keluarga Glazer sedang menghitung dengan cermat karena sejatinya mereka hanya menguasai 69 persen saham klub. Mereka takut jika ini adalah langkah dari Ratcliffe untuk menguasai seluruh saham Setan Merah.

Walhasil, keputusan diyakini akan tiba lebih lama lagi. Hal itu membuat Jim Ratcliffe mulai frustrasi. Sebab, ia sudah hampir satu tahun mengikuti drama penjualan Manchester United.

Sir Jim Ratcliffe Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan